Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madura United Vs PSS Sleman, Super Elja Bidik Kemenangan Penting

Prediksi skor dan susunan pemain Madura United vs PSS Sleman yang akan bertanding pada Jumat, (29/3/2024) malam.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan kandang dari Madura United pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 pada Jumat (29/3/2024) malam.

Kontra Sape Kerrab, skuat Super Elang Jawa bertekad akan habis-habisan untuk dapat memetik poin krusial. Karena kemenangan wajib diraih PSS untuk memperlebar jarak poin dengan zona degradasi.

Pelatih kepala PSS, Risto Vidakovic secara tegas menyatakan para pemainnya siap bermain penuh perjuangan meraih kemenangan.

“Kami akan memberikan daya upaya secara 100 persen pada pertandingan nanti. Kami akan memberikan apa yang kami miliki untuk meraih kemenangan menghadapi Madura United," kata Risto Vidakovic melansir laman resmi, Kamis (28/3/2024).

PSS sendiri dalam motivasi yang berlipat ganda usai didatangi PSS Fans pada sesi latihan Sabtu (23/3/2024) lalu. Kedatangan para suporter ini untuk memberikan motivasi serta optimisme kepada para pemain usai tiga kali kalah beruntun.

Mengenai hal ini, Risto Vidakovic menyebut bahwa momen tersebut merupakan dukungan kuat bagi para pemainnya agar tetap optimistis menghadapi Laskar Sape Kerrab.

“Saya pikir kita harus tetap bersama. Kita semua berpikir kita adalah satu. Karena kami berjuang untuk klub, sama seperti mereka. Jadi, menurut saya, kita harus tetap bersama dan berjuang
bersama untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

PSS sendiri sudah berangkat menuju Pulau Madura pada Rabu (27/3/2024h siang. Membawa 20 pemainnya, skuat Super Elang Jawa siap memetik kemenangan di Pulau Madura.

Dua pemain yakni Hokky Caraka dan pemain asing Ajak Riak juga dijadwalkan akan langsung bergabung bersama tim setelah membela tim nasional Indonesia dan tim nasional Sudan Selatan.

Prediksi Susunan Madura United Vs PSS Sleman

Madura United: Lucas Frigeri; Koko Ari, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Novan Sasongko; Rian Ariansyah, Jajá, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Dalberto.

Pelatih: Maurício Souza

PSS Sleman: Muhammad Ridwan; Ibrahim Sanjaya, Thales Lira, Nurdiansyah, Abduh Lestaluhu; Kim Kurniawan, Estebán Vizcarra; Elvis Kamsoba, Ajak Riak, Jonathan Bustos; Hokky Caraka.

Pelatih: Risto Vidaković

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper