Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Bhayangkara, 28 Maret: Maung Bandung Sedang Pincang

Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024), pukul 20.30 WIB.
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Prediksi Skor Persib vs Bhayangkara, 28 Maret: Maung Bandung Sedang Pincang
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA. Prediksi Skor Persib vs Bhayangkara, 28 Maret: Maung Bandung Sedang Pincang

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Persib tengah dalam keadaan pincang karena berpotensi kehilangan banyak pemain dalam pertandingan melawan Bhayangkara.

Selain Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang terkena larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning dan merah, sejumlah pemain Persib lainnya diragukan tampil dengan alasan berbeda.

Penjaga gawang Kevin Mendoza baru sampai di Indonesia di hari pertandingan setelah membela Tim Nasional Filipina. Begitu juga dengan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto yang baru pulang bersama Tim Nasional Indonesia pada Rabu, 27 Maret 2025.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku masih akan memantau kondisi Rian, sapaan Rachmat Irianto, dan Edo. Keduanya kemungkomam absen karena kelelahan setelah perjalanan dari Vietnam.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya," kata Bojan dalam situs resmi Persib.

Beberapa pemain lain yang diragukan tampil adalah David da Silva dan Ryan Kurnia. Mereka mengalami gangguan kesehatan dan cedera saat menjalani latihan beberapa hari lalu.

"David masih sakit. Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera. Ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain," pungkasnya.

Meski diprediksi akan tanpa sejumlah pemain pentingnya, bek Persib, Nick Kuipers memastikan, timnya akan tetap tampil maksimal saat menjamu Bhayangkara FC.

Kuipers juga memperkirakan pertandingan kontra Bhayangkara tidak akan mudah walaupun lawan saat ini ada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan Persib berada di urutan kedua dengan 54 poin.

Menurut Kuipers, kondisi ini tidak jauh seperti saat Persib berjumpa Persikabo 1973, pekan lalu. Kedua tim sama-sama ada di papan bawah klasemen.

"Saya rasa untuk besok akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus siap," kata Kuipers.

"Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa," lanjutnya.

Pemain dengan nomor punggung 2 ini memastikan akan kerja keras untuk melanjutkan tren positif. Tiga poin akan membuat jalan Persib semakin mulus melaju ke champions series.

"Penting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan memastikan kami terus berada pada posisi 4 besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami," ucapnya.

Prediksi Skor Persib vs Bhayangkara, 28 Maret:

Skor Persib vs Bhayangkara 3-1

Skor Persib vs Bhayangkara 2-0

Skor Persib vs Bhayangkara 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper