Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barito Vs PSM, Jumat 15 Maret: PSM Dalam Kondisi Pincang

PSM Makassar akan melawan PS Barito Putera dengan skuat tidak komplet yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (14/3/2024) malam.
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Prediksi Skor Barito Vs PSM, Jumat 15 Maret: PSM Dalam Kondisi Pincang/Antara
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Prediksi Skor Barito Vs PSM, Jumat 15 Maret: PSM Dalam Kondisi Pincang/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar akan melawan PS Barito Putera dengan skuat tidak komplet yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (14/3/2024) malam.

Pelatih PSM Makassar mengungkapkan sejumlah pemain inti mengalami cedera dan dalam kondisi tidak 100 persen fit. Tavares pun  bakal memberi kesempatan pemain lain melawan Barito pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24.

“Dari tim kita sendiri tidak bisa hadir dengan skuat full, pemain yang kita bawa ada beberapa pemain yang cedera atau tidak fit 100 persen, namun ini jadi kesempatan bagi pemain lain,” ujar pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Laga ini menjadi laga penting kedua tim untuk mendapatkan posisi lebih baik di klasemen sementara. Dimana saat ini PSM dan Barito mendapat poin yang sama 37 poin. Hanya berbeda posisinya, PSM berada di posisi ke-9 dan Barito satu tingkat di bawahnya.

Bernardo Tavares meminta pemain agar menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk memenangkan laga dan melanjutkan tren positif pekan sebelumnya.

"Kita tahu Barito ingin memenangkan pertandingan kandang mereka dan yang kita lakukan harus menunjukkan bahwa kita mau memenangkan pertandingan lebih daripada tim Barito," kata pelatih asal Portugal itu.

"Kita harus fokus di pertandingan, memberikan performa bagus, kerja bagus, karena hanya dengan itu kita bisa memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu dia juga mewaspadai tim berjuluk Laskar Antasari secara tim yang memiliki beberapa pemain bagus dalam hal penyelesaian.

"Barito mempunyai beberapa hal bagus dengan tim mereka dan mereka bisa mengganti sistem bermain mereka. Mereka bisa bermain dengan 3 pemain bertahan atau 4 pemain bertahan," ucap Bernardo Tavares.

"Renan juga bisa menentukan pertandingan untuk berada di kotak dan melakukan heading bola ke dalam gawang."

"Kita harus siap untuk segala hal ini. Dan kita sudah mempelajari tim ini dan saya kira di pertandingan besok yang menjadi pembeda adalah soal mentalitas," tandasnya.

Prediksi Skor Barito Vs PSM, Jumat 15 Maret:

Skor Barito Vs PSM 2-1

Skor Barito Vs PSM 1-2

Skor Barito Vs PSM 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper