Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persis Solo Vs PSM Makassar, Sananta Janji Tampil Ngotot Berjumpa Mantan Timnya

Jelang laga melawan PSM Makassar, Ramadan Sananta yakin ia dan timnya main maksimal untuk raih kemenangan.
Persis Solo saat bertanding melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan/Solopos
Persis Solo saat bertanding melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan/Solopos

Bisnis.com, JAKARTA -Persis Solo akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-27 ajang BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3/2024).

Menghadapi mantan timnya, Ramadan Sananta mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya dalam kondisi yang sangat siap untuk menunjukkan permainan terbaik.

“Tentunya kita sangat siap untuk laga besok, semua pemain dan staf pelatih sudah belajar dengan kesalahan kita di Bali. Saya berharap juga besok kita bisa memberikan yang terbaik,” kata Sananta melansir dari laman resmi klub, Senin (4/3/2024).

Sananta menyebut bahwa dirinya pun sangat termotivasi untuk kembali mencetak gol pada laga pada malam nanti di Stadion Manahan.

Dirinya pun berjanji bakal bermain all out atau dengan semangat tinggi guna membawa Persis Solo menang atas mantan tim yang pernah dibelanya.

“Tentu saya sangat termotivasi (untuk menambah jumlah koleksi gol). Saya ingin menunjukkan yang terbaik di diri saya, apalagi akan bertemu mantan tim, PSM Makassar. Saya harus memberikan hasil dan yang terbaik untuk laga (Melawan PSM),” ucapnya.

Di sisi lain, pelatih Persis, Milomir Seslija mengaku sudah mengantisipasi komposisi pemain yang dimiliki oleh PSM. Catatan positif PSM yakni 8 laga tak terkalahkan sejak November 2023 lalu juga mendapat perhatian Milo.

“Sejak November lalu, mereka tidak terkalahkan dan itu menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat. Kita harus fokus sejak menit pertama dan respek terhadap mereka,” katanya.

Prediksi Susunan Pemain Persis vs PSM

Persis (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Gavin Kwan, Jaimerson, Rian Miziar, Alfath Fathier; Alexis Messidoro, Arapenta Poerba; Sho Yamamoto, Roni, Moussa Sidibe; Ramadhan Sananta.
Pelatih: Milomir Seslija

PSM (3-5-2): Reza Arya Pratama; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yakob Sayuri, M Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Yance Sayuri; Joao Pedro, Victor Mansaray.
Pelatih: Bernardo Tavares

Head to Head PSM vs Persis

* 28/8/2023: PSM Makassar 1-0 Persis Solo
* 5/3/2023: PSM Makassar 3-2 Persis Solo
* 29/9/2022: Persis Solo 1-1 PSM Makassar
* 22/8/2007: Persis Solo 3-2 PSM Makassar
* 17/4/2007: PSM Makassar 2-1 Persis Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper