Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Bandung Selalu Lengah di Menit Akhir, Ini Kata Bojan Hodak

Pascagagal mencuri poin penuh dalam laga kontra Barito Putera, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak langsung melakukan evaluasi tim untuk laga selanjutnya.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Persib

Bisnis.com, BANDUNG - Pascagagal mencuri poin penuh dalam laga kontra Barito Putera, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak langsung melakukan evaluasi tim untuk laga selanjutnya.

Pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024, tim Persib hampir saja mendapatkan poin penuh di kandang Barito Putera berkat gol David da Silva pada menit 11.

Nahas, Persib harus puas meraih satu poin setelah Barito Putera menyamakan kedudukan menjelang waktu normal usai lewat Yuswanto Aditya pada menit ke-90.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, semua program latihan berjalan baik usai laga kontra Laskar Antasari. Sesi latihan dimulai dengan pemutaran video analisis pertandingan melawan Barito Putera yang dilanjutkan dengan evaluasi di lapangan.

"Ini latihan pertama setelah pertandingan, jadi ringan saja. Kami menonton video dan saya menunjukkan kepada pemain kesalahan yang dilakukan dalam laga sebelumnya," kata Bojan setelah memimpin latihan.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, Persib menguasai permainan hingga 70 menit namun gagal memetik kemenangan.

Situasi serupa tidak hanya terjadi ketika lawan Barito Putera, tapi juga saat menjamu Persis Solo pada pekan sebelumnya.

"Kami jadi tim yang sepenuhnya bermain lebih baik dari lawan. Namun pemain yang masuk dari bangku cadangan tidak memberikan perbedaan. Itu juga terjadi di laga sebelumnya. Itu yang harus saya ubah," ucap Bojan.

Selain evaluasi sesi latihan tadi juga sebagai persiapan menatap laga kontra PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, (27/2/2024).  

"Saya juga tadi mulai bicara mengenai [PSIS] Semarang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper