Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Manchester United vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United vs Aston Villa digelar dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Prediksi skor menunjukkan hasil imbang kemungkinan terjadi.

Manchester United menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024, Rabu (27/12/2023) dini hari.

Performa Setan Merah dalam beberapa terakhir kurang meyakinkan. Bahkan pada pekan lalu Manchester United tumbang 0-2 di markas West Ham United.

Dalam laga kandang terakhir di Liga Inggris, Manchester United takluk 0-3 saat menjamu Bournemouth. Hal itu membuat Manchester United tak terlalu diunggulkan saat menghadapi Aston Villa meski berstatus tuan rumah.

Tim asuhan Erik ten Hag itu saat ini tertinggal 11 poin di belakang Aston Villa dan berjarak 5 posisi. Aston Villa menggebrak papan atas di urutan ketiga dengan 39 poin, sementara Setan Merah menghuni posisi 8 dengan 28 poin.

Dalam 4 laga terakhir di semua ajang Manchester United tak mencatat kemenangan. Selain kalah dari Bournemouth 0-3 di Old Trafford, mereka juga kalah 0-1 dari Bayern Munchen, imbang 0-0 dengan Liverpool, dan kalah 0-1 dari West Ham.

Di sisi lain Aston Villa mengalami penurunan setelah penampilan impresif sebelumnya. The Villans berturut-turut mengalahkan Manchester City dan Arsenal dengan skor identik 1-0, sebelum menekuk Brentford 2-1.

Hanya saja pada laga terbaru pasukan Unai Emery itu ditahan tim juru kunci, Sheffield United, dengan skor 1-1 di Villa Park.

Melawan Manchester United yang masih inkonsisten, Aston Villa punya kans untuk setidaknya mengamankan 1 angka dari Old Trafford.

Preview Manchester United vs Aston Villa

Manchester United: Setan Merah kehilangan banyak pemain yang mengalami cedera, seperti Tyrell Malacia, Harry Maguire, Casemiro, Lisandro Martinez, Mason Mount, Amad Diallo, dan Victor Lindelof.

Anthony Martial dan Raphael Varane diragukan turun karena kondisi yang kurang fit. Wonderkid Kobbie Mainoo diprediksi kembali mengisi daftar starter.

Aston Villa: Gelandang Boubakar Kamara dipastikan tak bisa tampil lantaran skorsing kartu merah. Emiliano Buendia, Tyrone Mings, Bertrand Traore, Robin Olsen, dan Youri Tielemans mengalami cedera.

Bek Pau Torres juga belum tentu tampil. Namun demikian, pelatih Unai Emery masih punya sosok Clement Lenglet, Diego Carlos, dan Calum Chambers yang siap mengisi posisi di jantung pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Luke Shaw, Jonny Evans, Willy Kambwala, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Christian Eriksen; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Aston Villa (4-4-1-1): Emiliano Martinez; Alex Moreno, Clement Lenglet, Diego Carlos, Ezri Konsa; Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn, Nicolo Zaniolo; Moussa Diaby; Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Head to Head Manchester United vs Aston Villa

  • 30/4/2023: Manchester United 1-0 Aston Villa
  • 11/11/2022: Manchester United 4-2 Aston Villa
  • 6/11/2022: Aston Villa 3-1 Manchester United
  • 16/1/2022: Aston Villa 2-2 Manchester United
  • 11/1/2022: Manchester United 1-0 Aston Villa

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa

Meski rekor head to head diungguli Manchester United, namun Aston Villa punya motivasi untuk menggebrak. The Villans yang sukes menggulung Manchester City dan Arsenal kini mengincar Manchester United jadi target selanjutnya.

Prediksi:

  • Manchester United 1-1 Aston Villa
  • Manchester United 2-2 Aston Villa
  • Manchester United 0-0 Aston Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper