Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Burnley vs Liverpool: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Burnley vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.
Prediksi skor Burnley vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024/Liverpool web
Prediksi skor Burnley vs Liverpool di Liga Inggris 2023-2024/Liverpool web

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Burnley vs Liverpool akan digelar dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Liverpool menang.

Burnley menjamu Liverpool di Stadion Turf Moor dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024, Rabu (27/12/2023) dini hari.

Dari posisi di tabel klasemen, Burnley dan Liverpool menempati posisi yang sangat kontras.

Burnley yang baru menang 3 kali musim ini berada di peringkat 19, sementara Liverpool yang baru kalah 1 kali kini menempati posisi kedua.

Meski begitu, pada laga terakhir Burnley menang 2-0 atas tuan rumah Fulham. Dua gol kemenangan Burnley atas Fulham dilesatkan oleh Wilson Odobert dan Sander Berge.

Di sisi lain, Liverpool meraih 2 hasil imbang beruntun yakni 0-0 lawan Manchester United dan 1-1 kontra Arsenal di Anfield.

Liverpool sempat kebobolan gol cepat di menit 4 saat melawan Arsenal. Namun The Reds bisa membalas melalui gol Mohamed Salah pada menit 29.

Liverpool sekarang tertinggal satu poin di belakang Arsenal. Tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa naik ke posisi puncak jika mampu menang atas Burnley.

Dari rekor pertemuan, Liverpool 3 kali menang dalam 5 laga terakhir kontra Burnley. Sementara The Clarets hanya memetik 1 kemenangan dan 1 laga lainnya berakhir imbang.

Preview Burnley vs Liverpool

Burnley: Empat pemain tuan rumah diragukan tampil yakni Luca Koleosho, Jack Cork, Johann Berg Gudmundsson, dan Aaron Ramsey.

Pelatih Vincent Kompany kemungkinan akan menurunkan duet Lyle Foster dan Jay Rodriguez di lini depan dengan sokongan Wilson Odobert, Josh Brownhill, dan Sander Berge dini lini tengah.

Liverpool: Badai cedera membuat The Reds kehilangan Joel Matip, Thiago Alcantara, Andrew Robertson, Diogo Jota, Stefan Bajcetic, Alexis Mac Allister, dan Kostas Tsimikas (cedera).

Penyerang Luis Diaz diragukan tampil sehingga posisinya akan diisi oleh Cody Gakpo yang membuat trisula bersama Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Liverpool

Burnley (4-4-2): James Trafford; Charlie Taylor, Jordan Bayer, Dara O'Shea, Vitinho; Wilson Odobert, Josh Brownhill, Sander Berge, Jacob Bruun Larsen; Lyle Foster, Jay Rodriguez.

Pelatih: Vincent Kompany

Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Ryan Gravenberch, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Darwin Nunez, Cody Gakpo, Mohamed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Burnley vs Liverpool

  • 13/2/2022: Burnley 0-1 Liverpool
  • 21/8/2021: Liverpool 2-0 Burnley
  • 20/5/2021: Burnley 0-3 Liverpool
  • 22/1/2021: Liverpool 0-1 Burnley
  • 11/7/2020: Liverpool 1-1 Burnley

Prediksi Skor Burnley vs Liverpool

Liverpool punya kans besar untuk meraih kemenangan di markas Burnley. Tren positif dalam beberapa laga terakhir mendukung pasukan Jurgen Klopp itu.

Prediksi:

  • Burnley 0-2 Liverpool
  • Burnley 1-2 Liverpool
  • Burnley 1-3 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper