Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persita Vs Rans Nusantara: Almeida Siapkan Taktik Terbaik

RANS Nusantara FC akan menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis.
Eduardo Almeida, Pelatih Rans Nusantara. Prediksi Skor Persita Vs Rans Nusantara: Almeida Siapkan Taktik Terbaik/Liga Indonesia
Eduardo Almeida, Pelatih Rans Nusantara. Prediksi Skor Persita Vs Rans Nusantara: Almeida Siapkan Taktik Terbaik/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC akan menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (23/11/2023) pukul 19.00 WIB dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-20

Pada pertemuan pertama, RANS FC kalah 0-1 dari Persita di laga kandang, Sabtu (15/7) lalu.

Dalam menanggapi hasil minus sebelumnya, Eduardo Almeida selaku Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, mengatakan bahwa pertandingan melawan Pendekar Cisadane pada pertemuan kedua akan berbeda. Perbedaan tersebut lantaran ada perubahan skuat dan tim kepelatihan yang dilakukan Persita saat ini. 

“Persita menurut saya, seperti yang saya katakan, semua tim mempunyai level yang sama di kompetisi ini. Persita benar-benar berbeda dari pertemuan pertama kali di paruh pertama, mereka mengganti pelatihnya dan beberapa pemainnya,” ungkap pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida. 

“Tapi, meskipun dengan pemain yang sama, gaya bermain mereka benar-benar berbeda dari yang pertama, sehingga kami mencoba menganalisis mereka dan kami mempersiapkan untuk menunjukkan permainan menarik demi tiga poin. Tentunya, mereka tidak berubah besar-besaran dari paruh pertama menuju putaran kedua, ada beberapa pemain yang sama, tetapi soal gaya permainan mereka benar-benar berbeda,” ucapnya melanjutkan.

Ada sejumlah pemain yang masih cedera, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengaku agak sedikit terganggu. Meski begitu, Almeida percaya bahwa pemain yang dipilih di starting eleven akan memberikan kemampuan terbaik.

“Tentu saja pusing, kami selalu pusing ketika kami memiliki banyak pemain karena kamu pusing menentukan starting eleven, tapi ini bagus ada banyak opsi. Saat ini kami pusing, karena kami memiliki sedikit pemain karena banyak yang cedera,” tutur Almeida. 

Head to head Persita vs Rans Nusantara:

Recent Meetings
 15 July 2023
Maguwoharjo
 
RANS NUSANTARA FC 0:1 PERSITA TANGERANG
 
 19 March 2023
Pakansari
 
RANS NUSANTARA FC 1:2 PERSITA TANGERANG
 
 13 December 2022
Sultan Agung
 
PERSITA TANGERANG 4:1 RANS NUSANTARA FC
 
 03 October 2019
KRAKATAU STEEL
 
RANS NUSANTARA FC 0:2 PERSITA TANGERANG
 
 02 August 2019
Indomilk Arena
 
PERSITA TANGERANG 1:1 RANS NUSANTARA FC

Prediksi Skor Persita Vs Rans Nusantara:

Skor Persita Vs Rans Nusantara: 1-1

Skor Persita Vs Rans Nusantara: 2-0

Skor Persita Vs Rans Nusantara: 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper