Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AC Milan Jadi Tim Pertama Italia yang Buka Kantor Pusat di Dubai

Milan membuka kantor pusat di Dubai yang dinamakan Casa Milan Dubai untuk memperkuat hubungan dengan mitra utama di Timur Tengah.
Pemain AC Milan, Alessandro Florenzi/Twitter AC Milan
Pemain AC Milan, Alessandro Florenzi/Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan membuka kantor pusat di Dubai yang dinamakan Casa Milan Dubai untuk memperkuat hubungan dengan mitra utama di Timur Tengah sekaligus memanfaatkan peluang komersial di wilayah tersebut. 

Dilansir dari laman resmi AC Milan, Selasa, kantor baru di Dubai tersebut menjadikan Rossoneri sebagai klub sepak bola Italia pertama yang membuka kantor di kawasan MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).
 
“Casa Milan Dubai mewakili komitmen kami terhadap pertumbuhan global dan keyakinan kami terhadap potensi pasar Timur Tengah,” kata Direktur Utama AC Milan Giorgio Furlani.
 
Dengan kantor yang terletak di lantai 31 di ICD Brookfield Place, di pusat Dubai International Financial Center (DIFC), Casa Milan Dubai memiliki posisi yang strategis untuk berfungsi sebagai pusat operasi dan inisiatif klub di Timur Tengah.
 
“Kantor baru ini bukan sekadar ruang fisik, namun merupakan bukti ambisi AC Milan untuk menumbuhkan komunitas sepak bola yang lebih kuat dan global yang menghubungkan hati dan pikiran di seluruh dunia,” ujar Furlani.
 
Pembukaan kantor pusat AC Milan di Dubai juga bertujuan untuk memanfaatkan popularitas sepak bola yang berkembang pesat di wilayah tersebut dan menciptakan dampak jangka panjang terhadap perkembangan olahraga di negara terpadat di Uni Emirat Arab itu.
 
Casa Milan Dubai turut menjadi landasan untuk hubungan yang mendalam dengan para mitra di Timur Tengah, termasuk maskapai penerbangan Emirates yang telah menjadi mitra sejak tahun 2007 dan SIRO yang menjadi mitra resmi untuk hotel.
 
Diketahui, Kawasan Teluk kini memiliki peran penting bagi sepak bola global, seperti Uni Emirat Arab dan Qatar telah membeli klub-klub papan atas seperti Paris Saint Germain dan Manchester City.
 
Beberapa pemain bintang bermain untuk klub-klub di Arab Saudi, salah satunya penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo yang bermain untuk klub asal Arab Saudi Al Nassr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper