Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi AC Milan vs PSG, Pioli Ingin Ubah Mentalitas Timnya

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan timnya harus berubah untuk mendapat hasil terbaik di Liga Champions musim ini.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/ESPN
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan timnya harus berubah untuk mendapat hasil terbaik di Liga Champions musim ini.

AC Milan akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2023-2024 di Stadion San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Kembali bertemu PSG setelah kekalahan di matchday ketiga beberapa pekan lalu dengan skor 0-3 di Prancis, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa timnya akan memainkan permainan yang menarik pada laga dini hari nanti.

Pioli pun menegaskan bahwa pada laga kandang kontra PSG timnya akan ngotot untuk meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

"Kita harus mengubah cara pandang kami di Liga Champions, kami tidak bisa berharap hasil lain sesuai keinginan kami, kami harus pergi dan memenangkan poin sendiri," kata Stefano Pioli melansir dari laman resmi, Selasa (7/11/2023).

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa timnya ngotot meraih kemenangan untuk memberikan rasa terima kasih kepada para fans yang selalu mendukung timnya.

"Fans kami akan melakukan segalanya untuk mendukung skuad dan kami tidak bisa mengecewakan mereka," tuturnya.

Pada laga melawan PSG, Pioli mengatakan bahwa timnya akan kedatangan beberapa kekuatan baru setelah beberapa pemain yang cedera kembali tersedia.

Nama-nama seperti Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, dan Theo Hernández akan tersedia pada laga dini hari nanti.

Sementara nama-nama seperti Simon Kjær masih harus absen karena cedera bersama Pierre Kalulu dan Marco Pellegrini.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs PSG

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomri, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

PSG (4-3-3): Gianluigi Dunnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper