Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi AC Milan vs PSG, Enrique Optimistis Menang di San Siro

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menyatakan kesiapan pasukannya untuk memetik kemenangan di markas AC Milan dalam lanjutan Liga Champions.
Pelatih PSG Luis Enrique optimistis menang atas AC Milan di San Siro/ UEFA.com
Pelatih PSG Luis Enrique optimistis menang atas AC Milan di San Siro/ UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menyatakan kesiapan pasukannya untuk memetik kemenangan di markas AC Milan dalam lanjutan Liga Champions.

AC Milan akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2023-2024 di Stadion San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Bertandang ke Italia, pelatih PSG Luis Enrique mengatakan bahwa dirinya dan anak asuhnya optimis menatap pertandingan dini hari nanti.

Meski harus bermain di San Siro yang merupakan tempat yang tidak ramah bagi tim lawan, Enrique tetap optimistis mendulang poin penuh atas AC Milan.

"Saya melihat para pemain sangat ingin memainkan pertandingan ini. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, meski akan sulit melawan lawan yang membutuhkan poin di grup ini," kata Luis Enrique dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/11/2023).

Optimisme yang dikatakan oleh Enrique bukan tanpa alasan, sebab eks pelatih Barcelona ini sudah terlebih dahulu menganalisis permainan dari AC Milan ketika bermain di kandang.

Enrique pun menyampaikan bahwa anak asuhnya akan bermain dengan agresif pada laga di San Siro agar tidak membuat nyaman tuan rumah.

“Dalam fase di mana kami tidak menguasai bola, kami ingin merebutnya kembali secepat mungkin. Kami ingin bermain dengan cara yang sama seperti sampai sekarang," ujarnya.

Preview AC Milan vs PSG

AC Milan: Badai cedera membuat Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Maro Pellegrino, Marco Sportiello, dan Pierre Kalulu absen melawan PSG.

Theo Hernandez, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, dan Simon Kjaer belum bisa dipastikan tampil meski sudah pulih dari cedera.

PSG: Total ada 6 pemain PSG yang mengalami cedera yakni Keylor Navas, Marco Asensio, Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Sergio Rico, dan Danilo Pereira masuk dalam daftar cedera.

Trio Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, dan Kylian Mbappe diprediksi akan jadi andalan PSG melawan AC Milan.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs PSG

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomri, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

PSG (4-3-3): Gianluigi Dunnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Lee Kang-in, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper