Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs Brentford: Pochettino Usung Target Tiga Poin

Menjamu Brentford, Chelsea menargetkan kemenangan setelah dari lima laga di Liga Inggris, hanya meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.
Mauricio Pochettino/Reuters-Dylan Martinez
Mauricio Pochettino/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea FC Mauricio Pochettino memberikan kabar bahwa pemainnya yang telah kembali dari cedera, Reece James belum siap menjadi starter saat berjumpa Brentford dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari Transfermarkt, James yang lama menepi sejak pekan kedua Liga Inggris, telah kembali dari cedera hamstringnya saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pekan lalu dimana ia tampil selama 6 menit dari bangku cadangan.

“Reece masih belum siap untuk menjadi starter,” ucap Pochettino, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, kapten Chelsea musim ini akan memulai laga melawan tim asuhan Thomas Frank dari bangku cadangan seperti saat bertemu Arsenal.

“Dia melakukannya dengan baik, telah berlatih dengan sangat baik. Dia sangat dekat tapi besok dia akan duduk di bangku cadangan,” jelas Pochettino.

Dalam kesempatan yang sama, Pochettino lalu juga berbicara tentang perkembangan pemulihan cedera pemain yang didatangkan dari RB Leipzig pada musim ini, Christopher Nkunku.

Nkunku sempat tampil pada laga pramusim Chelsea di Amerika Serikat dengan penampilan mengesankan. Namun, pada pertandingan terakhir, pesepak bola 25 tahun itu mengalami cedera lutut dan sejak itu ia harus absen.

“Dia melakukannya dengan sangat baik bekerja sangat keras. Dia sudah dekat dan mudah-mudahan sesegera mungkin kami bisa melibatkannya lagi. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ucap Pochettino.

Perihal kapan waktu Nkunku kembali merumput, Pochettino mengatakan penyerang berkebangsaan Prancis itu berlatih bersama tim setelah jeda internasional bulan November.

“Mungkin setelah jeda internasional (di bulan November) dia akan terlibat, mungkin. Itu tidak pasti,” kata pelatih 51 tahun itu.

Lebih lanjut, menjamu Brentford, Pochettino mengusung kemenangan di laga kandang setelah dari lima laga di Liga Inggris, hanya meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

“Kami harus mulai memproyeksikan citra bahwa kami solid dan konsisten di hadapan para penggemar kami. Kami sangat ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa meraih tiga poin di kandang,” kata Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper