Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fulham vs Chelsea, The Blues Tanpa Ben Chilwell

Chelsea akan bertandang ke markas Fulham tanpa kehadiran fullback kiri, Ben Chilwell, yang mengalami cedera.
Kapten Chelsea, Ben Chilwell/Instagram @benchilwell.
Kapten Chelsea, Ben Chilwell/Instagram @benchilwell.

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan bertandang ke markas Fulham tanpa kehadiran fullback kiri, Ben Chilwell, yang mengalami cedera.

Chelsea akan menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Senin (2/10/2023) dini hari.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnnya akan kehilangan Ben Chilwell yang terkena cedera pasca kemenangan atas Brighton & Hove Albion di putaran ketiga Carabao Cup.

Chilwell sendiri tampak tertatih menjelang menit akhir saat timnnya sudah unggul 1-0 atas Brighton. Cedera yang dialami pemain Inggris ini membuat Pochettino harus putar kepala untuk mencari pengganti.

"Dari apa yang dokter katakan kepada saya, itu bukan hal yang baik, sepertinya cederanya parah, tapi kami perlu melakukan penilaian dalam beberapa hari ke depan dan kita akan melihat periode dia akan absen dari skuad dan tim," kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman resmi, Minggu (1/10/2023).

Selain harus putar otak, eks pelatih Paris Saint-Germain ini mengaku cukup kecewa dengan absennnya Chilwell pada laga dini hari nanti.

Pasalnya, Chilwell menjadi salah satu andalan Pochettino untuk memperbaiki posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris.

"Kami sangat kecewa, sangat sedih, karena dia bermain sangat bagus. Kami berbicara banyak selama beberapa minggu terakhir mengenai hal-hal yang perlu diperbaiki," ucapnya.

Meski kehilangan Chilwell, Pochettino mengatakan ada kabar gembira dari pusat perawatan di Cobham, markas Chelsea.

Carney Chukwuemeka dan Noni Madueke akan kembali bertanding di Craven Cottage setelah mereka absen setelah jeda internasional.

"Kami berharap mungkin Carney akan kembali, dan tentu saja Noni juga setelah cederanya saat kembali dari tim nasional. Dia bersiap-siap, dia bekerja keras. Kami berharap kedua pemain ini dapat pulih pada hari Senin," ujar Pochettino.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Chelsea

Fulham (4-3-3): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Sasa Lukic, Harrison Reed, Andreas Pereira; Harry Wilson, Bobby De Cordova-Reid, Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper