Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fulham vs Chelsea: Pochettino Senang dengan Perkembangan Mudryk

Chelsea akan tandang ke markas, Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari.
Mauricio Pochettino/Ligue1.com
Mauricio Pochettino/Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan tandang ke markas, Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari.

Kontra tuan rumah Fulham, Chelsea masih tertatih dengan masalah lama yaitu sulitnya mereka mencetak gol. Dari seluruh pertandingan di Liga Inggris pada bulan September lalu, Chelesa tidak mampu membobol gawang lawannya.

Meski demikian, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan bahwa saat ini lini serangnya memberikan banyak kemajuan, salah satunya sang pemain asal Ukraina, Mykhailo Mudryk

Mudryk kata Pochettino memberikan perkembangan bagus dalam beberapa laga terakhir Chelsea di semua ajang.

“Dia masih muda dan dia akan terus berkembang, dan kami sangat senang dengan kemajuannya,” kata Pochettino melansir dari laman resmi, Senin (2/10/2023).

Pochettino menyebut bahwa Mudryk salah satu pemain yang memang harus beradaptasi dengan perubahan besar dalam hidup setelah pindah ke Inggris.

Terlebih perbedaan budaya yang dirinya dapatkan menjadi salah satu adaptasi yang harus dirinya lawan. Namun, Pochettino melihat bahwa Mudryk merupakan pemain bertalenta dan akan siap bersinar.

“Tentu saja Mudryk adalah pemain yang sangat bertalenta. Kamu harus bermain bersamanya secara perlahan. Budayanya sangat berbeda, tapi dia mencoba untuk lebih terbuka, beradaptasi, lebih terlibat, di dalam dan di luar lapangan,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Chelsea

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Timothy Castagne; Joao Palhinha, Harrison Reed; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez.
Pelatih: Marco Silva

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk; Armando Broja.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Head to Head Fulham vs Chelsea
* 4/2/2023: Chelsea 0-0 Fulham
* 13/1/2023: Fulham 2-1 Chelsea
* 1/5/2021: Chelsea 2-0 Fulham
* 17/1/2021: Fulham 0-1 Chelsea
* 3/3/2019: Fulham 1-2 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper