Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persik Kediri, Teco: Semoga Bisa Menang

Bali United FC akan menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin.
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC akan menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta pasukannya untuk wasapda saat meladeni skuad Macan Putih malam nanti. Pasalnya, performa terakhir Persik mampu menumbangkan PSM Makassar di Parepare pada laga sebelumnya.

Terlebih, Bali United sendiri ingin kembali ke jalur kemenangan setelah catatan tiga kemenangan beruntun sebelumnya terhenti saat ditahan imbang 0-0 oleh Persib di Bandung.

”Kita baru datang dari Bandung, kita fokus untuk recovery pemain. Hanya ada waktu dua kali latihan saja sebelum menghadapi Persik untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Melawan Persik Kediri di kandang sendiri, mudah-mudahan kita bisa main bagus dan semoga bisa memenangkan pertandingan,” kata Teco sapaan akrabnya melansir dari laman resmi Liga Indonesia, Senin (7/8/2023).

Melawan Persik yang sedang dalam performa bagus, Teco memastikan bahwa timnya juga sudah menganalisis kekuatan lawan. Pelatih asal Brasil ini juga mengaku sudah cukup kenal karakter beberapa pemain Persik saat ini.

“Ada beberapa pemain Persik yang sudah sempat bekerja sama dengan saya baik di Persija juga di Bali United. Kita juga sudah melihat (rekaman video) beberapa pertandingan Persik. Termasuk saat mereka menang lawan PSM dan juga saat kalah dari Persib,” ujarnya.

Saat ini, Bali United ada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 10 dari enam laga. Bali United mencatat tiga kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. 

Sedangkan Persik ada di posisi ke-13 dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persik

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Kadek Arel, Elias Dolah, Ricky Fajrin; Sidik Saimima, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Irfan Jaya, Jefferson Assis, Privat Mbarga.
Pelatih: Stefano Cugurra

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Agil Munawar, Hamra Hehanusa, Anderson Nascimento, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Bayu Otto; Jefesson Vieira, Yohanes Pahabol, Mochammad Supriadi; Flavio Silva.
Pelatih: Marcelo Rospide

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper