Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi AC Milan vs Inter Semifinal Liga Champions: Nerazzurri Lebih Baik dari Milan

Christian Vieri percaya bahwa Inter Milan berada dalam posisi yang lebih baik daripada AC Milan jelang leg pertama semifinal Liga Champions.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/ESPN
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Christian Vieri percaya bahwa Inter Milan berada dalam posisi yang lebih baik daripada AC Milan jelang leg pertama semifinal Liga Champions di San Siro Kamis (11/5/2023).

Inter tampol mendominasi melawan Lazio, Hellas Verona, dan AS Roma di tiga pertandingan Serie A terakhir. Vieri menilai penampilan tersebut menguntungkan Simone Inzaghi dan timnya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Vieri menegaskan, “Inter akan tiba dalam kondisi yang lebih baik. Tiga pertandingan, sembilan poin, 11 gol dicetak, mereka dalam kondisi bagus. Tapi apakah kita akan mendapatkan Milan yang akan kalah dari Cremonese atau yang dengan mudah mengalahkan Lazio?"

“Inter lebih baik karena, di atas segalanya, mereka memiliki skuat terkuat, dimulai dengan serangan. Secara teori mereka tidak bisa kalah dari siapa pun."

Absennya Rafael Leao di kubu AC Milan dinilai Vieri akan mengurangi kekuatan Rossoneri sebanyak 50 persen.

“Dibutuhkan 50% dari Milan, kurang lebih,” katanya tentang cedera Leao baru-baru ini. “Dia dan Theo adalah orang-orang yang memberikan terobosan besar bagi Milan, terutama dalam pertandingan seperti ini. Dan dialah yang memiliki kemampuan untuk mengubah permainan sendiri.”

Sementara itu, Inter memiliki pencetak gol andalan mereka sendiri. Dan, dengan empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, Vieri percaya bahwa Lautaro Martinez bisa menjadi percikan terang yang membawa kemenangan bagi Inter.

“Lautaro? Fakta berbicara sendiri,” tegas Vieri. “Dia memenangkan Piala Dunia dan mencetak 23 gol di Serie A. Dia mencetak gol kapan pun dia bermain. Leao mengalami lebih banyak pasang surut, tetapi akhir-akhir ini dia telah memberikan apa yang diharapkan darinya."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper