Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Manchester City vs Munchen: Tuchel Akui The Citizens Lebih Diunggulkan

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel mengatakan Manchester City lebih diunggulkan di laga leg pertama perempat final Liga Champions.
Thomas Tuchel/Eurosport
Thomas Tuchel/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel mengatakan Manchester City lebih diunggulkan di laga leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

"Besok, kami bukan tim yang diunggulkan dan itu tidak menjadi masalah. Kami harus tetap percaya diri dan memainkan permainan terbaik kami," kata Tuchel, Selasa.

Pertandingan tersebut akan menjadi ujian berat pertama Tuchel sejak ditunjuk sebagai pelatih Bayern Muenchen pada akhir bulan lalu. Pelatih asal Jerman tersebut berharap dapat kembali meraih kemenangan saat menghadapi tim asuhan Pep Guardiola.

Tuchel pernah mengalahkan Manchester City di final Liga Champions 2021 saat melatih Chelsea.

Ketika ditanya bagaimana cara Bayern mengatasi permainan The Citizens, Tuchel ingin timnya bermain baik saat menguasai bola atau tanpa bola.

"Tim Pep selalu memiliki gaya bermain yang unik. Kami akan mencoba mencari cara untuk bersaing dengan mereka saat menguasai bola atau tanpa bola."

"Akan ada saatnya kami tertekan dan harus membuat kami bertahan, kami akan mencoba mengatasinya  dan berusaha untuk lebih banyak menguasai bola," tambah Tuchel.

Jelang pertandingan, Bayern mengumumkan bahwa Eric Maxim Choupo-Moting akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera lutut. Tuchel mengatakan masih memiliki beberapa pemain pengganti.

"Serge Gnabry bisa bermain sebagai pemain nomor sembilan. Dia mungkin tidak tinggi, tetapi begitu juga Thomas Muller atau Sadio Mane," kata Tuchel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper