Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Man City vs Liverpool: The Reds Dapat Tambahan Amunisi Berharga

Luis Diaz akhirnya kembali berlatih penuh bersama Liverpool jelang laga melawan Manchester City, Sabtu (1/4/2023) di Stadion Emirates.
Luis Diaz/Reuters
Luis Diaz/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Diaz akhirnya kembali berlatih penuh bersama Liverpool jelang laga melawan Manchester City, Sabtu (1/4/2023) di Stadion Emirates, setelah kurang lebih enam bulan menepi karena cedera lutut.

Melalui akun resminya di Instagram, Liverpool mengonfirmasi  pemain sayap lincah asal Kolombia itu telah berlatih penuh bersama rekan-rekan satu timnya di AXA Training Center pada Kamis.

Mantan pemain FC Porto itu menderita cedera lutut kala Liverpool dikalahkan Arsenal dengan skor 2-3 di Stadion Emirates pada Oktober tahun lalu.

Sebelum menderita cedera, Luis Diaz adalah salah satu pemain penting The Reds karena berhasil mencetak empat gol dan tiga assists dari total 12 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selama ditinggal absen Luis Diaz, praktis Liverpool kehilangan talenta pemain sayap kiri terbaiknya.

Alhasil, Jurgen Klopp sampai harus memasang Darwin Nunez yang biasa bermain sebagai striker tengah untuk mengisi posisi sayap kiri.

Liverpool sebenarnya mempunyai Diogo Jota sebagai pengganti, tapi winger asal Portugal itu juga menderita nasib serupa dengan Luis Diaz, yaitu cedera.

Selain Luis Diaz yang telah kembali berlatih secara penuh, dalam unggahan video lainnya juga terlihat Darwin Nunez yang sudah kembali mengikuti latihan bersama tim setelah sebelumnya sempat cedera dan absen membela Uruguay di jeda internasional.

Kembalinya Luis Diaz dan Nunez tentu menjadi kabar baik bagi Jurgen Klopp.

Pasalnya, pelatih asal Jerman itu akan mempunyai variasi serangan yang lebih kaya setelah kembali memiliki penyerang-penyerang terbaiknya.

Kabar positif itu diharapkan dapat membantu Liverpool meraih kemenangan demi kemenangan untuk mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions di musim selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper