Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Nantes vs Juventus, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Nantes akan menjamu Juventus dalam leg kedua play-off Liga Europa 2022-2023 di Stade de la Beaujoire. Ini prediksi skor Nantes vs Juventus.
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Prediksi Skor Nantes vs Juventus/ Reuters
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Prediksi Skor Nantes vs Juventus/ Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Nantes akan menjamu Juventus dalam leg kedua play-off Liga Europa 2022-2023 di Stade de la Beaujoire pada Jumat (24/2/2023) pukul 00.45 WIB.

Pertandingan nanti merupakan laga penentuan buat Juventus guna lolos ke babak selanjutnya. Celakanya, Juventus hanya bisa bermain 1-1 di leg pertama di Juventus Stadium.

Gol dari Dusan Vlavohic tidak mampu dipertahankan hingga pertandingan usai. Gol dari Ludovic Blas membuat Juve harus menang di pertandingan nanti atau minimal seri dengan skor 2-2.

Sementara itu, La Maison Jaune, julukan Nantes, hanya butuh seri 0-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sayangnya, Nantes dalam kondisi yang kurang baik setelah catatan empat laga tak terkalahan harus terhenti Sabtu lalu setelah kalah 1-3 dari Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Sementara itu, Juventus mempunyai modal bagus saat datang ke Stadion Beaujoire dengan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Juventus yang diraih Massimiliano Allegri mencatat empat kemenangan dan satu kali hasil imbang. Selain seri lawan Nantes, Juventus sukses meraih kemenangan atas Lazio, Salernitana, Fiorentina, dan Spezia.

Menarik dinanti, apakah Juventus bisa melangkah selanjutnya atau kembali menuai hasil buruk di kompetisi Eropa setelah terbuang dari Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs Juventus:

Nantes (3-5-2): Alban Lafont; Jean-Charles Castelletto, Andrei Girotto, Nicolas Pallois; Fabien Centonze, Moussa Sissoko, Pedro Chirivella, Samuel Moutoussamy, Marcus Coco; Ludovic Blas, Mostafa Mohamed
Pelatih: Antoine Kombouare

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Nicolo Fagioli, Leandro Paredes, Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa
Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head Nantes vs Juventus:

16/02/2023 - Juventus 1-1 Nantes - Liga Europa

17/04/1996 - Nantes 3-2 Juventus - Liga Champions

03/04/1996 - Juventus 2-0 Nantes - Liga Champions

Prediksi Skor Nantes vs Juventus:

Skor Nantes vs Juventus: 1-2

Skor Nantes vs Juventus: 0-1

Skor Nantes vs Juventus: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper