Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Madrid: Gakpo Bertekad Kalahkan Los Blancos

Rekrutan baru Liverpool, Cody Gakpo sudah tidak sabar bermain di Liga Champions menghadapi Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar.
Striker Liverpool, Cody Gakpo saat membela timnas Belanda/reuters
Striker Liverpool, Cody Gakpo saat membela timnas Belanda/reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rekrutan baru Liverpool, Cody Gakpo sudah tidak sabar bermain di Liga Champions menghadapi Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar, Rabu (22/3/2023) dini hari.

Bagi Gakpo, bermain di Liga Champions adalah salah satu alasan kepindahannya dari PSV Eindhoven ke Liverpool pada bursa transfer Januari lalu dengan tebusan 40 juta pound sterling.

Pada 2018, Gakpo sempat merasakan bermain sekali untuk PSV Eindhoven saat bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di penyisihan grup. Ketika itu, dia yang baru berumur 19 tahun, diturunkan dari bangku cadangan ketika pertandingan menyisakan tujuh menit di waktu normal.

Gakpo sebelumnya sempat bermain di Liga Champions pada musim 2018, namun saat itu dirinya hanya menjadi cameo dalam laga melawan Tottenham Hotspur yang berkesudahan 2-2.

Kini pemain asal Belanda itu berhasrat membuktikan diri memang pantas dibeli mahal oleh Liverpool. "Saya pikir ini adalah salah satu kompetisi terbesar di dunia, jadi ini adalah impian bagi setiap pemain bermain di kompetisi ini," kata Gakpo.

"Bagi saya ini adalah kesempatan besar, dan saya senang. Saya benar-benar ingin membuktikan bahwa saya mampu bermain di level ini lagi, jadi saya menantikannya."

"Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa kami meningkat kembali dari periode sulit, ingin tampil dan akan terus melakukan yang lebih baik," katanya. "Sekarang kami harus menjaga intensitas dua pertandingan terakhir."

Gakpo yang sedang moncer bersama Liverpool dengan mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir The Reds bertekad membawa pulang kemenangan di Anfield.

"Saya pikir sebagai tim kami siap, kami ingin bermain, kami ingin menang, terutama di kandang, kami ingin maju ke babak berikutnya, kami harus siap dan saya merasakannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper