Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli, Head to Head Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt akan bertemu Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Waldstadion pada Rabu. Ini prediksi skor Frankfurt vs Napoli.
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli, Head to Head Susunan Pemain/Reuters-Alessandro Garofalo
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti. Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli, Head to Head Susunan Pemain/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Eintracht Frankfurt akan bertemu Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Waldstadion pada Rabu (22/2/2023) dini hari pukul 03.00 WIB.

Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner menilai Napoli merupakan tim berbahaya yang tidak sama dengan klub-klub Italia lainnya. Bagi Glasner, Napoli adalah paradoks dari permainan sepak bola Serie A karena selalu tampil agresif.

"Napoli tidak bermain seperti tim Italia," kata Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner kepada wartawan menjelang pertandingan.

"Mereka bermain dengan intensitas paling tinggi dengan jarak tertentu. Mereka agresif tanpa bola dan melakukan counter-press dengan intensitas yang luar biasa. Kami menyadari itu dan kami sudah mempersiapkannya."

Glasner kembali memuji performa Napoli musim ini yang bermain begitu seimbang di tiap lini. Hal ini terbukti dengan lima kemenangan di babak grup termasuk lawan Liverpool.

"Napoli memiliki lebih dari sekadar serangan mereka. Mereka memiliki keseimbangan yang luar biasa dan tidak kebobolan banyak gol. Mereka memiliki babak penyisihan grup yang luar biasa," ujar Glasner menambahkan.

Mendapat pujian dari lawan, Pelatih Napoli Luciano Spalletti beri reaksi merendah. Bagi Napoli, Eintracht juga klub dengan agresifitas yang tinggi, "Hal anti-Italia ini klise. Terkadang tim yang bermain di Eropa memutuskan untuk memberi ruang bagi lawan," kata dia.

"Eintracht sangat agresif tetapi juga dapat menyerang balik dengan cepat. Kami semua menggunakan gaya yang berbeda tetapi karena kualitas di Eropa, sangat sulit untuk bermain secara konstan di lini pertahanan lawan," ujar Spalleti.

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Napoli

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Tuta, Ndicka, Jakic; Max, Rode, Sow, Knauff; Gotze, Lindstrom; Muani.
Pelatih: Oliver Glasner.

Napoli (4-3-3): Meret; Olivera, Rrahmani, Kim Min-Jae, Di Lorenzo; Lobotka, Anguissa, Zielinski; Kvaratskhelia, Osimhen, Lozano.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Head-to-Head Eintracht Frankfurt vs Napoli

Eintracht Frankfurt vs Napoli 1-0

Napoli vs Eintracht Frankfurt 0-1

Lima Laga Terakhir Eintracht Frankfurt :

29-01-23 Bayeern 1-1 Frankfurt (Bundesliga)

04-02-23 Frankfurt 3-0 Hertha Berlin (Bundesliga)

08-02-23 Frankfurt 4-2 Darmstadt (DFB Pokal)

12-02-23 Koln 3-0 Frankfurt (Bundesliga)

19-02-23 Frankfurt 2-0 Werder Bremen (Bundesliga).

Lima Laga Terakhir Napoli

22-01-23 Salernitana 0-2 Napoli (Serie A)

30-01-23 Napoli 2-1 Roma (Serie A)

05-02-23 Spezia 0-3 Napoli (Serie A)

13-02-23 Napoli 3-0 Cremonese (Serie A)

18-02-23 Sassuolo 0-2 Napoli (Serie A).

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli

Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli: 1-0

Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli: 0-1

Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper