Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Nantes, Preview, Susunan Pemain, Head to Head

Juventus akan menjamu Nantes dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (17/2/2023) dini hari nanti. Ini prediksi skor Juventus vs Nantes.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan menjamu Nantes dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (17/2/2023) dini hari nanti.

Juventus mendapat tambahan tenaga jelang pertandingan nanti setelah kapten Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado pulih dari cedera.

Keadaan itu membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga bisa bebas memainkan para pemainnya. Bahkan Juve mulai memainkan trisulanya yang diisi Dusan Vlahovic-Angel Dimaria, dan Federico Chiesa.

Trisula ini berhasil membawa Juventus meraih kemenangan saat membekuk Fiorentina dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu.

Jika keadaan ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Juventus bisa merepotkan Nantes di pertandingan nanti.

Sementara itu, Nantes dipastikan tanpa Quentin Merlin karena masalah cedera adduktor, sedangkan bek veteran Nicolas Pallois baru saja kembali berlatih setelah cedera lutut.

Sedangkan pemain sayap Nigeria Moses Simon masih berjuang dengan masalah di pahanya setelah mencetak lima gol dan membuat dua assist sebelum cedera melawan Marseille. Rekan penyerang Ignatius Ganago akan melewatkan pertandingan karena alasan pribadi.

Evann Guess dan bisa menggantikan yang terakhir di Turin, sementara Mostafa Mohamed akan bersaing dengan pemain pinjaman baru-baru ini Andy Delort untuk mengambil posisi striker tunggal.

Kondisi Juventus:

Juventus Massimiliano Allegri akan menyambut kembalinya pemain veteran Leonardo Bonucci kembali ke skuad setelah absen karena cedera selama dua bulan. Namun Allegri akan tetap tanpa Paul Pogba (otot), Fabio Miretti (pergelangan kaki), Arkadiusz Milik (otot), dan Kaio Jorge (tendon).

Wojciech Szczesny bisa menjadi starter di bawah mistar gawang di apit tiga bek Danilo, Gleison Bremer, dan Alex Sandro.

Kondisi Juan Cuadrado yang belum fit sepenuhnya akan dicover oleh De Sciglio yang tampil mengesankan di sayap kanan. Sementara itu, Filip Kostic akan beroperasi di sebelah kiri. Di lini tengah, Allegri mungkin akan bertahan dengan trio standar Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot.

Rabiot menjadi salah satu pemain terpenting Juventus karena kemampuannya membawa bola di ruang tengah. Dia juga bisa membuat gerakan maju ke depan, menjadikan dirinya sebagai opsi passing dan pencetak gol di sepertiga akhir.

Dusan Vlahovic memimpin di baris depan bersama kehadiran kreatif Angel Di Maria. Pemain Serbia itu telah menjadi andalan untuk Juventus musim ini, setelah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan liga untuk tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper