Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persik vs Bali United: Teco Berharap Laskar Tridatu Curi Kemenangan

Teco menginginkan para pemain Bali United untuk fokus dan serius dalam menjalani laga tandang kali ini untuk mencuri poin kemenangan di kandang Persik.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan dirinya kini tengah fokus memperbaiki kekurangan timnya jelang laga menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2) mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Teco menginginkan anak-anak asuhnya untuk fokus dan serius dalam menjalani laga tandang kali ini untuk mencuri poin kemenangan.

Soal Persik Kediri, Teco mengatakan dirinya menaruh hormat kepada tim Macan Putih, meski skuad asuhan Divaldo Alves tersebut kini berada di dasar klasemen.

"Kita respek dengan lawan dalam hal ini Persik Kediri. Kita tim Bali United tetap fokus buat perbaiki kekurangan yang ada dan bisa meraih kemenangan," ungkap Teco.

Pada pertandingan ini, Bali United tentu berupaya untuk mencatatkan kemenangan setelah pada putaran kedua Serdadu Tridatu sama sekali belum pernah mengemas tiga poin.

Pada pertandingan terakhirnya, Bali United tercatat harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) lalu, pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia.

Hasil imbang tersebut tetap disyukuri oleh Teco dan mengatakan Bali United kini terus berusaha serta bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Ya, ini tentu atas berkat hasil kerja keras di latihan buat tim bisa bertahan lebih bagus. Mudah-mudahan saat melawan Persik Kediri nanti para pemain bisa fokus dan disiplin untuk bisa meraih kemenangan pertama di tahun ini," jelas Teco.

Saat ini Bali United berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persik Kediri menghuni posisi juru kunci dengan meraih 16 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper