Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nottingham Forest vs Chelsea: Graham Potter Sebut Kovacic dan Ziyech Siap Main

Pelatih Chelsea Graham Potter menyebut dua pemainnya yakni Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech siap tampil menghadapi Nottingham Forest.
Manajer Chelsea, Graham Potter/Insteria
Manajer Chelsea, Graham Potter/Insteria

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Graham Potter menyebut dua pemainnya yakni Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech siap tampil menghadapi Nottingham Forest.

Chelsea akan menghadapi Nottingham Forest di City Ground Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/1/2023) pukul 23.30 WIB.

Menghadapi The Forest malam nanti, pelatih Chelsea Graham Potter mengatakan bahwa dua pemain tengah andalannya yaitu Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech telah kembali berlatih pada minggu ini.

Potter juga menyebut Kovacic serta Ziyech siap ambil bagian untuk menghadapi Nottingham Forest.

"Mereka berdua telah kembali (berlatih dengan tim)," ujar Potter melansir dari laman resmi klub, Minggu (1/1/2023).

Akan tetapi, Potter mengatakan bahwa pada pertandingan malam nanti dirinya belum yakin akan menurunkan kiper Edouard Mendy karena cedera yang dialami.

"Mendy kami tidak yakin, kami akan melihat bagaimana dia selama beberapa hari ke depan. Dia memiliki masalah di tulangnya yang dia dapat saat Piala Dunia 2022," ucap Potter.

Dengan kondisi Mendy tersebut, posisi penjaga gawang Chelsea kemungkinan akan kembali dipercayakan kepada Kepa Arrizabalaga seperti kontra Bournemouth pekan lalu.

Di satu sisi, kehilangan pemain dianggap Potter sebagai hal yang biasa dalam sepak bola.

Terlebih, periode ini berbarengan dengan selesainya gelaran Piala Dunia 2022 pasti akan banyak pemain yang mengalami cedera.

"Itu (kehilangan pemain) adalah tantangan dari banyak kompetisi, banyak pertandingan dalam waktu singkat dengan Piala Dunia yang baru usai. Tapi, kamu harus menghadapinya," kata eks pelatih Brighton itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper