Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brentford vs Tottenham: Conte Protes Liga Inggris Terlalu Cepat Dimulai

Conte mengisyaratkan bahwa dia akan mengistirahatkan sejumlah pemain di laga Boxing Day melawan Brentford.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte "tidak terlalu senang" bahwa Liga Premier Inggris bergulir lagi hanya delapan hari setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

"Ini adalah situasi yang aneh dan sejujurnya bermain begitu cepat, hanya satu pekan setelah Piala Dunia, saya tidak terlalu senang," kata Conte yang dikutip Reuters pada Senin.

Conte mengisyaratkan bahwa dia akan mengistirahatkan sejumlah pemain di laga "Boxing Day" melawan Brentford pada Sabtu malam WIB (26/12).

Dari 12 pemain Tottenham yang tampil di Qatar, Conte telah mencoret kiper Prancis Hugo Lloris dan Cristian Romero dari Argentina, yang bermain pertandingan final Piala Dunia 2022 pekan lalu.

"Tidak mungkin memberi mereka waktu istirahat lebih lama dan pastinya dengan para pemain yang tidak bermain di Piala Dunia dan kami bekerja selama empat pekan... Sekarang mereka berada di level yang lebih baik daripada para pemain yang menyelesaikan Piala Dunia," kata pelatih asal Italia itu.

"Untuk alasan ini, saya harus membuat keputusan terbaik untuk pertandingan melawan Brentford," kata Conte.

Bek Rodrigo Bentancur akan absen dalam pertandingan melawan Brentford karena skorsing dan cedera hamstring. Sementara itu, Richarlison akan absen selama tiga hingga empat pekan karena cedera yang sama saat dia bermain untuk Brazil di Piala Dunia.

Pemain Brazil lainnya, Lucas Moura juga dipastikan absen karena masih mengalami cedera tendon.

"Ini situasi yang sulit karena saya memiliki pemain bagus di skuad saya, tetapi dia tidak pernah tersedia. Sepertinya Anda tidak memilikinya," katanya.

Tottenham berada di urutan keempat klasemen dengan 29 poin setelah 15 pertandingan, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper