Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Susunan Pemain, Head to Head

Berikut prediksi skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris malam hari nanti. Kans tuan rumah meraih kemenangan atas The Villans.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris malam hari nanti. Kans tuan rumah meraih kemenangan atas The Villans.

Pekan ke-18 Liga Inggris akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Aston Villa di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu (1/1/2023) malam hari.

Berlaga pada hari pertama tahun 2023, kedua tim sama-sama memiliki misi tersendiri guna memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen Liga Inggris.

Tuan rumah Tottenham Hotspur sedang mengincar kemenangan guna menggeser posisi Manchester United di peringkat keempat yang saat ini hanya terpaut dua poin di atas mereka.

The Lilywhites juga mengincar kemenangan perdana setelah jeda Piala Dunia 2022. Sebab, pada pertandingan pertama pasca Piala Dunia, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Brentford.

Di sisi tim tamu, Aston Villa saat ini terseok di posisi ke-12 dengan poin 18. Skuad asuhan Unai Emery ini akan menargetkan kemenangan dan memutus tren buruk saat bertemu dengan tim papan atas.

Pada pertandingan pekan lalu Aston Villa takluk dari Liverpool di kandang sendiri dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat mereka akan bermain ngotot dalam laga malam nanti.

Tambahan tiga poin atas Tottenham malam nanti akan mendobrak posisi mereka ke peringkat ke-11 menggeser Crystal Palace.

Preview Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tottenham: Pada laga malam nanti amunisi Tottenham akan bertambah karena Cristian Romero sudah kembali berlatih dengan skuad besutan Antonio Conte.

Namun, Rodrigo Bentancur dan Richarlison masih absen karena cedera yang mereka derita pada Piala Dunia 2022.

Aston Villa: Kontra Tottenham malam nanti, Villa akan sedikit tenang karena kiper utama mereka Emiliano Martinez sudah siap bertanding setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bareng timnas Argentina.

Akan tetapi, Villa masih harus kehilangan gelandang Jacob Ramsey dan bek Diego Carlos yang masih absen.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Matt Doherty, Yves Bissouma, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisić; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-min.

Pelatih: Antonio Conte

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; Emiliano Buendia, Douglas Luiz, Boubacar Kamara, John McGinn; Leon Bailey, Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Head to Head Tottenham Hotspur vs Aston Villa

  • 9/4/2022: Aston Villa 0-4 Tottenham
  • 3/10/2021: Tottenham 2-1 Aston Villa
  • 20/5/2021: Tottenham 1-2 Aston Villa
  • 22/3/2021: Aston Villa 0-2 Tottenham
  • 16/2/2020: Aston Villa 2-3 Tottenham

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi, terlebih kedua tim sama sama mengincar poin tiga atau kemenangan di laga malam nanti. Namun, Tottenham sepertinya akan keluar menjadi pemenang meskipun hanya dengan skor tipis.

Prediksi:

  • Tottenham Hotspur 1-0 Aston Villa
  • Tottenham Hotspur 2-1 Aston Villa
  • Tottenham Hotspur 2-0 Aston Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper