Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tottenham Hotspur vs Aston Villa: Conte dan Emery Berbalas Pujian

Jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Aston Villa malam hari nanti, kedua pelatih yakni Antonio Conte dan Unai Emery saling berbalas pujian.
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra
Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang pertandingan Tottenham Hotspur vs Aston Villa malam hari nanti, kedua pelatih yakni Antonio Conte dan Unai Emery saling berbalas pujian.

Tottenham Hotspur akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-18 Liga Inggris di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu (1/1/2023) malam hari.

Jelang laga malam nanti, pelatih kedua tim sama-sama melempar pujian satu sama lain dalam membina klubnya masing-masing.

Tottenham saat ini dilatih oleh Antonio Conte yang berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris 2017.

Sedangkan di sisi tim tamu, Aston Villa diarsiteki Unai Emery yang merupakan pelatih peraih empat gelar Liga Europa bersama Sevilla dan Villarreal.

Menghadapi Aston Villa dan Unai Emery malam nanti, Conte menyebut pertandingan ini akan sulit dimenangi. Terlebih Aston Villa di bawah Emery adalah tim yang berbahaya.

"Ini (Aston Villa) adalah tim yang berbahaya. Jadi, kita harus memberi perhatian besar. Sekarang, mereka telah memulai jalan baru dengan Unai Emery, dan kita berbicara tentang pelatih yang baik," ujar Antonio Conte dilansir dari laman resmi klub, Minggu (1/1/2023).

Akan tetapi, Conte tetap fokus untuk mendapatkan poin penuh guna menyalip Manchester United yang berada di atas mereka dengan selisih dua poin.

"Kami harus memulai dengan baik, untuk fokus dan siap menderita selama pertandingan. Pada saat yang sama, kami ingin mendapatkan tiga poin dan itu sangat penting," ucap Conte.

Di sisi lain, Unai Emery mengatakan bahwa dirinya memandang Conte sebagai pelatih yang kompetitif dan memiliki pemain terbaik dalam skuad Tottenham Hotspur.

"Saya tahu tim Antonio Conte, dan dia sangat, sangat kompetitif. Dia pelatih yang sukses di Italia dan di Inggris. Tim yang diasuhnya akan sangat kompetitif, mereka memiliki pemain yang sangat cepat," kata Unai Emery melansir dari laman resmi klub.

Namun, sama seperti Conte, Unai akan bermain skuad tenaga dengan anak asuhannya dan mengincar kemenangan atas Tottenham.

"Kami ingin selangkah lebih maju dan berjuang serta bersaing. Tottenham adalah tantangan berikutnya, tantangan yang sulit. Saya akan mencoba membantu para pemain saya agar mampu menang melawan mereka," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper