Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Argentina vs Australia, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Argentina dijagokan lolos ke fase selanjutnya.
Lionel Messi mencetak gol pada laga timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022/FIFA
Lionel Messi mencetak gol pada laga timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Argentina dijagokan lolos ke fase selanjutnya.

Laga Argentina vs Australia akan digelar pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

Setelah menunjukkan performa kurang apik pada laga pertama kala ditekuk 1-2 Arab Saudi, Argentina bangkit dan perlahan menemukan performa terbaik.

Argentina menjadi favorit untuk meraih kemenangan atas Australia dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun, Tim Tango tak boleh meremehkan tim non-unggulan seperti Australia apabila tak ingin kekalahan serupa seperti saat melawan Arab Saudi terulang kembali.

Australia sudah melampaui ekspektasi usai menang dua kali untuk mendapatkan tempat di 16 besar Piala Dunia 2022. Oleh karena itu Australia akan tampil tanpa beban saat jumpa Argentina.

Ini adalah kedua kalinya Australia lolos ke fase gugur Piala Dunia. Pada penampilan kali ini Socceroos dihantui kelelahan yang mendera pemainnya.

Mencapai perempat final bakal menjadi pencapaian hebat bagi Australia. Sebaliknya bagi Argentina memenangkan laga ini akan menaikkan harapan bangsa ini dalam mengangkat kembali trofi Piala Dunia untuk ketiga kalinya.

Terkhusus bagi Lionel Messi yang akan melakoni Piala Dunia terakhir, trofi ini penting untuk menyamai rekor Diego Maradona yang setidaknya pernah sekali mengantarkan Argentina juara Piala Dunia.

Pemenang pertandingan Argentina vs Australia akan berhadapan dengan pemenang laga Belanda vs Amerika Serikat pada Jumat (9/12/2022).

Preview Argentina vs Australia

Argentina: Performa Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez yang tampil apik pada laga terakhir kontra Polandia. Kedua pemain itu kemungkinan masuk dalam daftar starter melawan Australia.

Ada pula nama Enzo Fernandez yang mampu menjaga stabilitas lini tengah Tim Tango dengan baik. Ia bisa berpasangan dengan Rodrigo De Paul di tengah.

Australia: Mitchell Duke akan mengisi barisan penyerang Socceroos pada laga ini. Di belakang Duke, ada Aaron Mooy sang pengatur serangan.

Milos Degenek kemungkinan masuk starter setelah tampil apik pada laga kontra Denmark. Begitu pula dengan Keanu Baccus.

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Australia

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Marcos Acuna; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria

Pelatih: Lionel Scaloni

Australia (4-1-4-1): Mathew Ryan; Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, Milos Degenek; Aaron Mooy; Mathew Leckie, Jackson Irvine, Keanu Baccus, Craig Goodwin; Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold

Head to Head Argentina vs Australia

  • 11/9/2007: Australia 0-1 Argentina
  • 18/6/2005: Australia 2-4 Argentina
  • 30/6/1995: Argentina 2-0 Australia
  • 17/11/1993: Argentina 1-0 Australia
  • 31/10/1993: Australia 1-1 Argentina

Prediksi Skor Argentina vs Australia

Melihat rekor pertemuan, Argentina menang empat kali dalam lima partai terakhir melawan Australia. Hal itu membuat Lionel Messi cs lebih dijagokan untuk meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Argentina 2-0 Australia
  • Argentina 2-1 Australia
  • Argentina 1-0 Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper