Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kok Tanggapan MU Cuma Begitu Doank Soal Pernyataan Ronaldo?

Manchester United akhirnya memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Cristiano Ronaldo yang merasa dirinya dikhianati.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akhirnya memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Cristiano Ronaldo yang mengklaim bahwa dirinya telah dikhianati oleh klub.

"Manchester United mencatat pemberitaan media mengenai wawancara Cristiano Ronaldo," tulis pernyataan mereka yang diunggah di laman resmi klub, Senin, 14 November 2022.

"Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar."

Manchester United meraih kemenangan di Fulham 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-16, Minggu, 13 November 2022. Hasil itu menempatkan Setan Merah di posisi kelima klasemen dengan 26 poin dari 14 laga, terpaut 11 angka dari Arsenal yang berada di puncak.

Pernyataan Ronaldo 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dan pihak lainnya ingin dia keluar dari Old Trafford. Pernyataan tersebut diungkapkan Ronaldo dalam sebuah wawancara di feed Twitter Piers Morgan Uncensored.

"Ya, bukan hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo saat ditanya apakah ada yang menginginkannya pergi.

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu," kata pemain berusia 37 tahun itu.

Ketika Piers Morgan bertanya kepada Ronaldo tentang pelatih asal Belanda itu, pemenang 5 Ballon d'Or tersebut mengatakan bahwa dia tidak menghormatinya.

"Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Bila Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” ujarnya.

Ronaldo mengatakan Manchester United tidak mendukungnya ketika putrinya dibawa ke rumah sakit pada Juli. Dia mengatakan klub meragukan dia dan menunjukkan kurangnya empati ketika dia tidak datang tepat waktu untuk pelatihan pra-musim.

“Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya,” katanya. “Saya ingin yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United."

"Tetapi Anda memiliki beberapa hal di dalam yang tidak membantu (kami) mencapai level teratas seperti City, Liverpool dan bahkan sekarang Arsenal ... klub dengan dimensi ini menurut saya seharusnya berada di puncak dan sayangnya tidak.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper