Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter vs Sampdoria 30 Oktober, Preview, Susunan Pemain, H2H

Jadwal pertandingan, Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini memasuki laga ke 12, Minggu.
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempre Inter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan, Inter Milan vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini memasuki laga ke 12, Minggu (30/10/2022) dini hari, di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan saat ini tengah berusaha menembus peringkat empat besar klasemen sementara Liga Italia. Saat ini mereka harus puas berada di peringkat tujuh klasemen. La Beneamata terpaut tiga poin dari penghuni peringkat tiga dan empat di papan klasemen.

Kemenangan menjadi misi utama Inter saat menjamu Sampdoria jika mereka tak mau tercecer terlalu jauh dari puncak klasemen Serie A. Saat ini, skuad asuhan Simone Inzaghi ini tengah dalam kondisi yang bagus.

Sempat kalah dari Udinese (1-3) dan AS Roma (1-2) secara beruntun, Inter Milan perlahan bangkit. Sassuolo (2-1) menjadi korban pertama kebangkitan I Nerazzurri, diikuti Salernitana (2-0). Pada pertandingan terakhir melawan Fiorentina, Inter Milan mendapat perlawanan sengit saat menang 4-3.

Berbeda dengan Sampdoria, mereka sedang terpuruk di zona degradasi Liga Italia. Il Samp masih terjerembab di peringkat ke-18 klasemen Serie A dengan koleksi enam poin.

Sampdoria sempat menjalani 10 pertandingan beruntun tanpa kemenangan, hingga akhirnya menang adu penalti melawan Ascoli di Coppa Italia. Pada pertandingan terakhir, mereka juga mampu mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0. Menurut catatan pertemuan, Inter Milan hanya kalah sekali, dalam lima laga terakhir saat jumpa Sampdoria.

Kondisi terkini Inter Milan, Marcelo Brozovic masih akan absen karena mengalami cedera. Matteo Darmian kemungkinan besar akan kembali turun menjadi bek sayap, sementara Romelu Lukaku juga punya peluang dimainkan.

Sedangkan di Sampdoria, Gonzalo Villar diprediksi tampil menggantikan Abdelhamid Sabiri agar bisa tampil lebih menyerang. Harry Winks diragukan tampil melawan Inter Milan, karena konidinya belum bisa dipastikan.

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Sampdoria:

Inter Milan: Andre Onana. Milan Skriniar, De Vrij, Bastoni. Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkitaryan, Dimarco. Edin Dzeko, Lautaro Martinez.
Pelatih: Simone Inzaghi

Sampdoria: Emil Audero. Murillo, Colley, Ferrari, Bereszynski. Verre, Rincon, Gonzalo Villar. Filip Duricic, Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo.
Pelatih: Dejan Stankovic

Hasil Head to Head Inter vs Sampdoria:

22/5/2022 - Inter Milan 3-0 Sampdoria - Liga Italia

12/9/2021 - Sampdoria 2-2 Inter Milan - Liga Italia

8/5/2021 - Inter Milan 5-1 Sampdoria - Liga Italia

6/1/2021 - Sampdoria 2-1 Inter Milan - Liga Italia

21/6/2020 - Inter Milan 2-1 Sampdoria - Liga Italia

Prediksi Skor Inter vs Sampdoria:

Di atas kertas, Inter Milan diunggulkan dari Sampdoria. Mereka tengah berada di atas angin usai meraih kemenangan di Liga Champions atas Viktoria Plzen dan melaju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, striker Inter Romelu Lukaku sudah kembali dari cedera bahkan mencetak gol di laga perdananya di Liga Champions.

Skor Inter vs Sampdoria: 3-1

Skor Inter vs Sampdoria: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper