Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor AS Roma vs HJK Helsinki 16 September, Preview, Line Up

AS Roma akan menjamu HJK Helsinki dalam laga kedua di Liga Europadi Stadio Olimpico pada Jumat. Ini prediksi skor AS Roma vs HJK Helsinki.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2022  |  17:29 WIB
Prediksi Skor AS Roma vs HJK Helsinki 16 September, Preview, Line Up
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho - Mirror
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma akan menjamu HJK Helsinki dalam laga kedua di Liga Europadi Stadio Olimpico pada Jumat (16/9/2022) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya, AS Roma yang dijuluki Giallorossi diprediksi bakal tampil dengan agresifitas tinggi demi meraih kemenangan setelah takluk melawan Ludogorets 2-1 di Bulgaria, pada pertandingan pembuka pekan lalu.

Namun, tim asuhan Jose Mourinho juga harus mengantisipasi tim tamu yang mengincar kemenangan setelah klub Finlandia itu dipermalukan Real Betis 0-2 di kandang pada laga pertamanya.

Sebelum menghadapi HJK, Roma mencatat kemenangan di Empoli 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan keenam, Senin waktu setempat. Dalam laga itu, Paulo Dybala dan Tammy Abraham mencetak gol kemenangan.

Tambahan tiga poin itu membuat mereka naik ke peringkat lima besar dengan 13 poin, hanya berjarak satu poin dari Napoli sebagai pimpinan klasemen sementara Liga Italia hingga putaran keenam.

Dari enam laga, tim asuhan Murinho meraih empat kali kemenangann, sekali kalah dan sekali imbang. Kemenangan di laga akhir bisa meningkatkan semangat Paulo Dybala dan rekan-rekannya di Liga Europa.

Seperti Roma, HJK juga menang 2-1 di kandang lawan, FC Honka dalam liga domestik. Hasil itu membuat mereka memimpin klasemen dengan 49 poin dari 22 pertandingan.

Kabar Tim AS Roma dan HJK Helsinki:

Roma masih berkutat dengan cedera. Bek sayap Rick Karsdorp (cedera lutut) dan Nicola Zalewski (cedera pinggul), keduanya absen akhir-akhir ini. Mereka bergabung dengan Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan Georginio Wijnaldum yang absen karena cedera.

Kabar baiknya, Nicolo Zaniolo dipastikan bakal bermain. Jose Mourinho telah mengonfirmasi mengenai hal itu.

"Dia akan bermain. Tapi saya akan mengatakan lagi, itu bukan cedera yang mudah baginya. Dia ingin kembali secepat mungkin. Dia bekerja sangat keras dengan tim medis dan staf lainnya. Dia benar-benar ingin tersedia lagi secepatnya. Dia siap menghadapi risiko ketika itu mungkin bukan gagasan yang terbaik," kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Sementara, Andrea Belotti, Mady Camara dan Mike Svilar berpotensi turun sebagai starter saat Mourinho untuk keseimbangan penampilan mereka di liga domestk dan Eropa.

Di kubu HJK, penyerang bintangnya Roope Riski masih akan absen karena cedera lutut. Kemungkinan Malik Abubakari, yang mencetak gol penentu kemenangan playoff atas Silkeborg, diprediksi bakal memimpin serangan mereka.

Kapten Miro Tenho kemungkinan bakal diandalkan untuk memimpin tiga bek yang berbasis di depan pemain internasional Irlandia Utara, Conor Hazard, yang dipinjam dari Celtic.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Helsinki:

AS Roma: Svilar; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Pellegrini, Cristante, Spinazzola; Dybala, Belotti

HJK Helsinki: Hazard; Raitala, Hoskonen, Tenho; Soiri, Lingman, Vaananen, Tanaka, Browne; Hostikka, Abubakari

Prediksi skor AS Roma vs HJK Helsinki

AS Roma lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pekan kedua Liga Europa atas HJK Helsikni.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho diperkirakan telah menyiapkan strateginya untuk bisa membawa tim asuhannya meraih kemenangan ketika bermain di hadapan pendukungnya.

skor AS Roma vs HJK Helsinki 3-1

skor AS Roma vs HJK Helsinki : 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top