Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sheriff vs MU: Rashford Absen, Ronaldo Main Lagi?

Manchester United tidak masuk daftar nama pemain yang main melawan Sheriff Tiraspol di pertandingan Liga Europa kedua Grup E, Kamis.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United tidak masuk daftar nama pemain yang main melawan Sheriff Tiraspol di pertandingan Liga Europa kedua Grup E, Kamis (15/9/2022), di Moldova.

Penyerang Marcus Rashford tidak masuk dalam daftar rombongan. Selain itu, Anthony Martial, Donny van de Beek, dan Aaron Wan-Bissaka juga tidak termasuk.

Tidak masuknya Rashford di daftar nama membuat Cristiano Ronaldo berpotensi masuk line up seperti di laga perdana lawan Real Sociedad.

Pada laga sebelumnya, Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan pertama. Tim asuhan Erik ten Hag kalah 0-1 dari Real Sociedad di Old Trafford pekan lalu.

Kini, mereka mengincar kemenangan di laga kedua di kompetisi Eropa sekaligus menjaga asa lolos ke babak sistem gugur. 

Menjelang pertandingan terakhir sebelum jeda internasional September ini, menyusul penundaan pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United, para pemain Setan Merah melakukan latihan sesi terakhir di Carrington Rabu pagi. 

Luke Shaw kembali ke skuad yang berlatih sejak Senin lalu, setelah cedera baru-baru ini. Kembalinya bek sayap ini bisa memberikan dorongan bagi Ten Hag, setelah pemain bernomor 23 itu melewatkan laga pembuka di Liga Europa pada pekan lalu. 

Pemain depan muda, Charlie McNeill, yang melakukan debut senior di Manchester United pada Kamis lalu, dan Shola Shoretier, keduanya memenuhi syarat untuk tampil dalam kompetisi melalui daftar B United dan berlatih bersama tim, seperti yang dilakukan bek U-21 Marc Jurado.

Berikut daftar pemain Manchester United lawan Sheriff Tiraspol:

Kiper: De Gea, Heaton, Vitek.
Bek: Lindelof, Maguire, Martinez, Malacia, Varane, Dalot, Shaw.
Gelandang: Fernandes, Eriksen, Fred, Casemiro, McTominay, Iqbal.
Penyerang: Ronaldo, Antony, Sancho, Elanga, Garnacho, McNeill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper