Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Sheriff vs Manchester United, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United pada matchday kedua Liga Europa 2022-2023.
Manchester United di Liga Inggris / Reuters
Manchester United di Liga Inggris / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Sheriff Tiraspol vs Manchester United pada matchday kedua Liga Europa 2022-2023.

Laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United akan tersaji pada partai kedua Grup E Liga Europa di Stadion Zimbru pada (Kamis 15/9/2022) malam WIB.

Manchester United berangkat menuju Moldova dengan membawa misi meraih kemenangan pertamanya di Liga Europa setelah kalah 0-1 dari Real Sociedad pekan lalu. Hasil itu membuat mereka di urutan ketiga Grup E.

Untuk mempersiapkan pertandingan ini, tim asuhan Erik ten Hag memiliki waktu sepekan penuh karena ada penundaan Liga Inggris akhir pekan lalu sebagai tanda penghormatan terhadap Ratu Elizabeth II yang meninggal.

Ten Hag diperkirakan bakal melakukan perubahan lebih lanjut ketika mengincar kemenangan pertamanya di kejuaraan Eropa sebagai bos Manchester United.

Sebaliknya, tim tuan rumah saat ini sedang dalam tren bagus. Pada laga terakhir mereka meraih kemenangan di kandang atas Milsami 2-0 untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen Moldovan National Division dengan 17 poin sampai pekan ketujuh, unggul enam poin atas Milsami yang berada di bawahnya.

Liga Europa Sheriff juga tampil mengesankan dengan mengalahkan Omonia 3-0 dalam laga tandang. Raihan itu membuat tim asuhan Stjepan Tomas memimpin klasemen sementara Grup E, di atas Real Sociedad.

Preview Sheriff vs Manchester United

Sheriff Tiraspol: Di kubu tuan rumah, hanya penjaga gawang Dumitru Celeadnic yang harus absen setelah tes Covid-19 positif. Duo lini tengah Diop dan Moussa Kyabou diperkirakan bakal kembali ke starting XI pekan ini.

Atiemwen yang mencetak gol dari bangku cadangan dalam pertandingan itu diperkirakan akan memimpin ini depan dengan mengorbankan Steve Ambri.

Manchester United: Tim tamu dipastikan tanpa penyerang Marcus Rashford saat melawan Sheriff. Pemain Inggris itu tidak ikut rombongan yang berangkat ke Moldova karena cedera.

Pemain lain yang akan absen adalah Anthony Martial, Donny van de Beek, dan Aaron Wan-Bissaka.

Perkiraaan Susunan Pemain Sheriff vs Manchester United

Sheriff Tiraspol (4-: Maksym Koval; Armel Zohouri, Gaby Kiki, Stjepan Radeljic, Patrick Kpozo; Cedric Badolo, Moussa Kyabou, Mouhamed Diop; Abou Ouattara, Iyayi Atiemwen, Rasheed Akanbi.

Pelatih: Stjepan Tomas

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Christien Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes; Antony, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Skor Sheriff vs Manchester United

Manchester United dengan waktu persiapan sepekan, lebih lama dibandingkan Sheriff Tiraspol yang terakhir menjalani laga pada Minggu, diprediksi akan bisa tampil dalam kondisi lebih baik dibandingkan tuan rumah. Tim asuhan Erik ten Hag diperkirakan bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga Europa.

Prediksi:

  • Sheriff 0-2 Manchester United
  • Sheriff 0-3 Manchester United
  • Sheriff 1-3 Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper