Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persita vs PSIS 14 September, Preview, Head to Head, Line Up

Pertandingan  Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam Liga 1 pekan kesepuluh, Rabu, akan berlangsung di Indomilk Arena. Ini prediksi skor Persita vs PSIS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 September 2022  |  13:40 WIB
Prediksi Skor Persita vs PSIS 14 September, Preview, Head to Head, Line Up
Tim Persita - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan  Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam Liga 1 pekan kesepuluh, Rabu (14/9/2022) akan berlangsung di Indomilk Arena, mulai 15.30 WIB.

Laga kandang kali ini bisa menjadi momentum kebangkitan Persita Tangerang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga hanya bisa mengemas satu poin. 

Setelah mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 pada akhir Agustus, Persita kalah di kandang 0-1 saat menjamu Madura United. Tetapi, pada laga berikutnya mereka mampu menahan imbang Borneo FC 2-2 di laga tandang, Jumat pekan lalu. 

Hasil satu poin di kandang Borneo itu bisa menjadi modal penting saat bermain di kandang hari ini. Tambahan poin diperlukan untuk tim berjuluk Pangeran Cisadane ini naik ke papan atas. Saat ini mereka berada di peringkat keenam dengan mengemas 16 poin. 

Sementara, PSIS Semarang mengemas empat poin dalam dua laga terakhirnya dari hasil imbang 0-0 melawan Persis Solo dan kemenangan 3-2 atas Persikabo 1973 di kandang. 

Hasil itu setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Persebaya Surabaya 1-0 dan Dewa United 2-1. Kedua laga itu merupakan laga tandang. 

Dengan 11 poin yang telah mereka kumpulkan, PSIS saat ini berada di peringkat kesepuluh, dengan tujuh poin didapat dari lima laga terakhir. 

Persita yang berambisi kembali ke jalur kemenangan tentunya wajib mewaspadai tren positif yang mulai dimiliki tim asal Semarang itu. Mereka memiliki pemain ulet asal Jepang, Teisei Marukawa, yang menjadi Pemain Terbaik Liga 1 musim lalu saat membela Persebaya. 

Selain itu, PSIS unggul dalam rekor pertemuan mereka. Dari lima pertandingan terakhir, tim asal Semarang itu tak pernah kalah, meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Persita dipastikan tanpa dua pemain andalannya saat menjamu PSIS, yakni Ezequiel Vidal dan Elisa Basna. Keduanya menjalani larangan tampil satu pertandingan setelah mengantongi empat kartu kuning. 

Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar sepertinya bakal tampil sebagai starter menggantikan kedua pemain itu. 

Di kubu PSIS, bek Riyan Ardiansyah membuat kejutan dengan mencetak hat-trick saat kemenangan 3-2 atas Persikabo pada Jumat pekan lalu. Pemain berusia 26 tahun menjadi pemain lokal pertama yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan di Liga 1 2022-2023.

Apa yang ditunjukkan Riyan menjadi sinyal bahwa PSIS tidak bertumpu pada penyerang. Absennya striker Portugal Carlos Fortes karena cedera panjang tidak membuat tim Semarang itu lemah.

Prediksi Susunan Pemain Persita vs PSIS 

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agustin Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan; Sin Yeong Bae, Elisa Basna; Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Wildan Ramdhani; Ramiro Fergonzi;
Pelatih: Alfredo Vera

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Jaime, Frendi Saputra; Alfeandra Dewangga, Jonathan Cantillana, Delfin Rumbino; Taisei Marukawa, Wawan Febriyanto, Andreas Ado;
Pelatih: Achmad Resal (interim)

Hasil Head to Head Persita vs PSIS:

13 Juni 2022 - PSIS 6-1 Persita

20 Maret 2022 - PSIS 3-3 Persita

07 Desember 2021 - Persita 2-3 PSIS

03 Oktober 2017 - PSIS 2-0 Persita

29 September 2017 - Persita 0-3 PSIS

Prediksi Skor Persita vs PSIS Semarang

Pertandingan Persita vs PSIS di Liga 1 memiliki kekuatan seimbang ini diperkirakan bakal berlangsung ketat sepanjang laga. Hasil Persita vs PSIS berpotensi imbang.

Skor Persita vs PSIS: 1-1

Skor Persita vs PSIS: 2-2

Skor Persita vs PSIS: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita psis liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top