Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona vs Plzen: Ini Daftar Pemain yang Dipanggil Xavi

Barcelona vs Plzen berada di Grup C Liga Champions. Pada laga lain di grup sama laga besar akan tersaji, Inter Milan vs Munchen.
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona bersiap memulai petualangan di kompetisi Liga Champions 2022-2023 melawan Viktoria Plzen (Republik Cek) pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, di Camp Nou.

Kedua berlaga di Grup C Liga Champions dan akan menjalani pertandingan pertamanya. Pada laga lain di grup sama laga besar akan tersaji, Inter Milan vs Bayern Munchen.

Untuk menghadapi pertandingan perdana di kompetisi antarklub Eropa ini, pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan akan melakukan rotasi pemain. Terutama karena beberapa pemain utama sudah terus tampil penuh pada empat laga awalnya di La Liga Spanyol.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Xavi telah menempatkan duo bek tengah Eric Garcia dan Ronald Araujo untuk istirahat. Kedua bek itu terus jadi starter dalam empat laga musim ini.

Pasangan lini tengah Ousmane Dembele dan Gavi juga akan diberi waktu istirahat. Karena itu empat wajah baru akan hadir dalam jajaran starter. 

Belum ada pengumuman siapa keempat pemain itu. Namun, dari daftar pemain yang didaftarkan, bintang remaja Pablo Torre bisa menjadi salah satu pilihan.

Pemain ini tak didaftarkan untuk skuad La Liga karena Barcelona harus berakrobat mengatur besaran gaji di tim utama. Namun, namanya tetap dimasukkan dalam skuad Liga Champions, ketika Alejandro Balde dan Gavi tak disertakan.

Di jajalan skuad Barcelona untuk Liga Champions terdapat sederet pemain baru, termasuk Robert Lewandowski, Hector Bellerin, Andreas Christensen, Jules Kounde, Francks Kessie, Raphinha, dan Marcos Alonso.

Skuad Barcelona untuk Liga Champions
1. Marc-André ter Stegen 
2. Inaki Pena 
3. Hector Bellerin 
4. Gerard Pique 
5. Ronald Araujo 
6. Andreas Christensen 
7. Jordi Alba 
8. Jules Kounde 
9. Eric Garcia 
10. Sergio Busquets 
11. Miralem Pjanic 
12. Sergio Robert 
13. Frankie de Jong 
14. Francks Kessie
15. Pablo Torre
16. Ousmane Dembele
17. Robert Lewandowski 
18. Ansu Fati 
19. Ferran Torres 
20. Memphis Depay 
21. Raphinha
22. Marcos Alonso
23. Pedri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper