Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barcelona vs Valladolid, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Barcelona vs Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Barcelona vs Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.

Barcelona vs Real Valladolid akan terselenggara di Camp Nou pada pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Di atas kertas, Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan untuk mendulang poin penuh pada laga ini. Selain memiliki skuad yang lebih mewah, Barcelona juga selalu menang dalam delapan pertemuan terakhir melawan Valladolid di Camp Nou.

Sergio Busquets dan kawan-kawan juga sukses mencatatkan lima cleansheet dalam enam bentrokan terakhir kontra Los Pucelanos.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini terjadi pada tahun lalu. Barcelona memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol semata wayang Ousmane Dembele.

Kemenangan akan meneruskan tren positif Blaugrana di Liga Spanyol musim ini setelah seri dan menang dalam dua laga sebelumnya.

Di sisi lain, mencuri poin dari tangan Barcelona di Camp Nou tentu akan menjadi tugas berat bagi Real Valladolid. Selain memiliki catatan buruk melawan Barcelona, mereka juga belum mendapatkan hasil positif di LaLiga musim ini.

Valladolid dihajar Villarreal tiga gol tanpa balas pada pekan pertama, kemudian Sergio Leon dan kolega harus berbagi poin dengan Sevilla usai bermain imbang 1-1.

Preview Barcelona vs Valladolid

Barcelona: Jules Kounde sudah didaftarkan dan bisa bermain di laga ini. Ia kemungkinan akan diberi kesempatan melakukan debut.

Sergio Busquets telah kembali dari suspensi dan kemungkinan bakal diturunkan sejak menit awal. Sergino Dest yang tidak masuk dalam skuad Barcelona dalam dua laga sebelumnya lantaran dikabarkan bakal hengkang dari klub kemungkinan bakal absen.

Real Valladolid: Shon Weissman masih harus menepi karena cedera otot yang diderita pada pramusim. Gonzalo Plata juga bergabung dengan Weissman dalam daftar cedera.

Jawad El Yamiq tidak akan tersedia untuk laga ini setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan terkini melawan Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Valladolid

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha.

Real Valladolid (4-3-3): Sergio Asenjo; Luis Perez, Javi Sanchez, Joaquin Fernandez, Sergio Escudero; Alvaro Aguado, Roque Mesa, Kike Perez; Anuar Tuhami, Sergio Leon, Ivan Sanchez.

Head to Head Barcelona vs Valladolid

  • 5/4/2021: Barcelona 1-0 Real Valladolid
  • 22/12/2020: Real Valladolid 0-3 Barcelona
  • 11/7/2020: Real Valladolid 0-1 Barcelona
  • 29/10/2019: Barcelona 5-1 Real Valladolid
  • 16/2/2019: Barcelona 1-0 Real Valladolid

Prediksi Skor Barcelona vs Valladolid

Melihat materi pemain dan rekor pertemuan, Barcelona punya kans besar untuk menang atas Valladolid.

Prediksi:

  • Barcelona 2-0 Valladolid
  • Barcelona 2-1 Valladolid
  • Barcelona 3-2 Valladolid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper