Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Persebaya vs Persita, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2022  |  11:18 WIB
Prediksi Skor Persebaya vs Persita, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023.

Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang bakal berlangsung dalam pekan kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam WIB.

Di pekan pertama Liga 1 2022-2023, Persebaya Surabaya kalah 0-1 dari Persikabo 1973 dan harus menghuni papan bawah klasemen sementara. Hasil kontras diterima Persita setelah menang 2-0 atas Persik Kediri pada pekan pertama lalu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut beberapa pemain pilar seperti Marselino Ferdinan, Leo Lelis, Alwi Slamat, dan Ernando Ari belum bisa ditampilkan dalam laga ini.

Meski kondisi Marselino sudah semakin membaik, namun Aji Santoso tidak mau gegabah menurunkan pemain timnas U-19 Indonesia itu karena dikhawatirkan kembali cedera.

Demikian juga dengan bek asing asal Brasil, Leo Lelis, yang harus dilihat dulu kondisinya hingga latihan uji coba lapangan pada Minggu.

Pemain yang pasti absen adalah Alwi Slamat karena mengalami cedera dan menjalani masa perawatan di kampung halamannya, Ambon.

Untuk kiper Ernando Ari juga dipastikan tidak bisa membela Bajul Ijo selama beberapa bulan karena masih belum cukup untuk pulih.

Laga kontra Persebaya juga menjadi kenangan bagi Angel Alfredo Vera, pelatih Persita Tangerang. Alfredo Vera sukses menjuarai Liga 2 tahun 2017 sekaligus membawa Persebaya lolos ke Liga 1 2018.

Selain itu, empat pemain di tim Persita saat ini merupakan eks jebolan Persebaya yakni Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Elisa Basna, serta Nelson Alom.

Mayoritas pemainnya, kata Vera, dalam kondisi bagus dan siap tempur untuk meladeni serangan-serangan tuan rumah sekaligus mencuri poin tandang.

"Kami tetap targetkan raih poin. Ini pertandingan penting dan kami akan bermain habis-habisan lawan Persebaya," kata Alfredo Vera.

Sementara itu, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut merasa senang kembali ke Gelora Bung Tomo dan untuk pertama kalinya tampil di hadapan bonek sebagai lawan.

Head to Head Persebaya vs Persita

  • 6/3/2022: Persita Tangerang 1-1 Persebaya
  • 24/11/2021: Persebaya 4-0 Persita Tangerang

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Persita

Persebaya (4-3-3): Satria Tama; Koko Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Arif Catur; Brylian Aldama, M Hidayat, Higor Vidal; Sho Yamamoto, Silvio Junior, Ahmad Nufiandani.
Pelatih: Aji Santoso

Persita (4-4-1-2): Dhika Bayangkara; M Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan; Elisa Basna, Paulo Sitanggang, Abu Rizal Maulana; Ezequiel Vidal; Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi.
Pelatih: Alfredo Vera

Prediksi Skor Persebaya vs Persita

Persebaya yang berstatus tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari suporternya, Bonek, punya kans besar untuk memenangi laga ini. Akan tetapi, jika gagal menampilkan performa terbaik, bukan tidak mungkin Persita akan mencuri poin pada laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Persebaya vs Persita Liga 1 prediksi persebaya persita
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top