Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persikabo vs Persebaya: Aji Ingin Persebaya Ambil Poin

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bertekad membawa tim asuhannya meraih poin dari kandang Persikabo 1973 pada laga perdana Liga 1 2022-2023, Senin.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bertekad membawa tim asuhannya meraih poin dari kandang Persikabo 1973 pada laga perdana Liga 1 2022-2023, Senin (25/7/2022).

Laga Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini, mulai 20.30 WIB. 

Aji ingin pasukannya memperbaiki catatan dua musim terakhir, di mana tim berjuluk Bajul Ijo tak bisa meraih kemenangan di laga awal musim. Pada Liga 1 2021-2022, Persebaya kalah 1-3 dari Borneo DC. Sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Persik Kediri.

"Saya itu pelatih yang tidak pernah percaya dengan statistik seperti itu," kata Aji dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Minggu, 24 Juli 2022.

"Banyak sekali yang saya alami dulu, ketika saya memegang tim yang lama dan itu juga ada catatan statistik," tuturnya.

"Kadang tim tidak pernah menang atau menang terus dalam pertemuan. Sekarang dihadapkan dengan ada beberapa kali kami tidak pernah menang di dalam laga awal."

"Untuk itu, dalam pertandingan besok, tekad kami minimal bisa mendapatkan poin satu, syukur kalau kami bisa mendapatkan poin tiga," kata dia.

"Karena itu tadi seperti yang saya sampaikan, persiapan sudah cukup oke, semoga hasilnya bisa positif. Nilai tiga akan lebih bagus," ujanya. 

Persebaya Surabaya diuntungkan dengan kekuatan Persikabo 1973 yang masih belum penuh pada pekan pertama Liga 1 2022-2023 ini. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu masih menunggu kedatangan dua pemain asing baru sebagai pengganti dua pemain asal Brasil dan Jepang yang sebelumnya dicoret karena tidak memenuhi kualifikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper