Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta: Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Persija akan bertemu Bali United dalam laga perdana di BRI Liga 1 2022 hari ini pukul 20.00 WIB.
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persija akan bertamu ke pulau dewata untuk bertanding melawan Bali United dalam laga perdana di BRI Liga 1 2022.

Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (23/7/2022), di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 20.00 WIB.

Memulai laga perdana, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk bekal mengarungi pertandingan di Liga 1 musim ini.

Menjamu Persija Jakarta, Serdadu Tridatu akan memainkan pemain terbaiknya seperti Privat Mbarga, Eber Bessa, Ilija Spasojevic, dan M.Rachmat pada lini depan mereka.

Pada laga ini memungkinkan juga akan mempertemukan Novri Setiawan dengan Persija Jakarta setelah memutuskan berpisah sebelum musim 2022 berlangsung.

Selain itu, kontra Macan Kemayoran, Bali akan kehilangan beberapa pemainnya seperti Hariono di sektor lini tengah mereka.

Di sisi lain, Persija Jakarta sedang dalam performa menanjak setelah menang meyakinkan dengan skor 4-2 atas Rans Fc pada pertandingan uji coba minggu lalu.

Meskipun pada Piala Presiden 2022 Persija terseok-seok karena memakai pemain muda mereka, namun setelahnya mereka menunjukan tajinya dengan menang atas Rans FC.

Kontra Bali United, Thomas Doll akan memasang trio lini tengah mereka yaitu, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, dan Hanif Sjahbandi. Pada lini depan, nama Michael Krmencik akan menjadi opsi untuk mendobrak pertahanan dari Bali United.

Untuk head to head sendiri, Bali United masih superior dengan mengemas empat kemenanagan dari lima pertemuan terakhir. Sedangkan Persija hanya berhasil mengemas satu kemenangan saja.

Bali United 2-1 Persija (Liga 1)
Persija 0-1 Bali United (Liga 1)
Persija 0-1 Bali United (Liga 1)
Bali United 1-0 Persija (Liga 1)
Persija 1-0 Bali United (Liga 1)

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija

Bali United: Nadeo Argawinata, Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, M. Rachmat, Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Firza Andika, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper