Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta: Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Persija akan bertemu Bali United dalam laga perdana di BRI Liga 1 2022 hari ini pukul 20.00 WIB.
Ujung tombak Bali United Ilija Spasojevic./BaliUtd.com
Ujung tombak Bali United Ilija Spasojevic./BaliUtd.com

Prediksi Skor, Kabar Terkini, Review

Prediksi Skor Bali United vs Persija

Pertandingan diprediksi akan berjalan cukup ketat dan saling jual beli serangan. Terlebih, ini merupakan laga pembuka yang sangat berpengaruh kepada mental tim. Untuk hasil sendiri, imbang akan menjadi hasil yang adil dalam pertandingan Big Match malam nanti di Stadion Dipta.

Bali United vs Persija : 1 - 1
Bali United vs Persija : 2 - 2
Bali United vs Persija : 0 - 0

Kabar Terkini Bali United dan Persija

Pelatih Bali United, Stefano Cugura Teco masih ingin meneruskan tren positif timnya kala menjamu Persija Jakarta di semua kompetisi. Tercatat, Bali berhasil mengemas empat kemanangan beruntun atas Persija dan Teco ingin rekor tersebut bertambah pada laga malam nanti di stadion Dipta.

“Kita harus kerja esktra keras untuk bisa menang di pertandingan. Kita juga minta kepada suporter, supaya bisa buat stadion penuh dan kasih semangat untuk pemain Bali United. Semoga kita bisa main bagus dan menang," ujar Teco, dilansir dari laman resmi Liga 1, Sabtu (23/7/2022).

Selain itu, Teco juga sudah mengetahui trek rekord dari pelatih baru Persija, Thomas Doll dan dirinya menghormati pelatih baru dari mantan tim yang pernah dirinya bawa menjuarai Liga 1 2019.

Di sisi lain, pelatih anyar Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan akan memenangakan laga malam nanti atas Bali United agar dapat mengubah statistik dari pertemuan kedua tim. Terlebih, Persija masih tertinggal empat kemenangan pada pertemuan sebelumnya.

“Lawan kami tim juara dan tahun lalu kami berbeda 30 poin saya respek akan mereka. Tapi kami harus angkat Persija secara perlahan karena ini klub besar, klub bersejarah, besok kita lihat mungkin kita akan ubah statistik itu. Apalagi juga banyak peman baru,” tutur Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Liga 1, Sabtu (23/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper