Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Dapat Sponsor Baru untuk Musim Depan

Bali United FC mendapatkan sponsor baru platform cryptocurrency, yakni PINTU untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir mulai Juli mendatang.
Selebrasi Bali United juara Liga 1 2021-2022 / Antara
Selebrasi Bali United juara Liga 1 2021-2022 / Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC mendapatkan sponsor baru platform cryptocurrency, yakni PINTU untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan bergulir mulai Juli mendatang.

PT Pintu Kemana Saja sebagai pemilik PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, Kamis, resmi mengumumkan kolaborasi dengan Bali United.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, menyampaikan terima kasih atas dukungan PINTU pada skuad Serdadu Tridatu.

"Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia," katanya.

Ia menilai kerja sama itu dapat terjadi berkat kesamaan visi yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing.

"Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia," pungkas Yabes.

Sementara itu, Founder dan CEO PINTU Jeth Soetoyo mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung bersama keluarga besar Bali United dan mendukungnya pada musim depan.

"Kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi," katanya.

Jeth menegaskan kerja sama sponsor Bali United itu merupakan komitmen untuk berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pascapandemi.

"Di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset crypto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, PINTU akan membagikan cryptocurrency secara gratis bagi para Semeton yang ingin memulai melakukan investasi aset crypto tanpa harus merasa takut karena PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah dan juga aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper