Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perpanjang Kontrak Bersama Villarreal, Capoue Ingat Kenangan Saat Kalahkan MU

Capoue resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Spanyol Villarreal hingga 2024 mendatang pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Ettiene Capoue/Youtube
Ettiene Capoue/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Etienne Capoue resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Spanyol Villarreal hingga 2024 mendatang pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan Villarreal. Saya senang di sini, saya memiliki hubungan yang hebat dengan rekan setim dan staf di klub," kata Capoue, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Pemain asal Prancis itu menjelaskan, setelah memperpanjang kontraknya di Villarreal, ia memiliki target pribadi dan kolektif yang ia capai selama masih berkarier di El Madrigal.

"Pada level individu, seperti bisa, ini untuk bermain, untuk menikmati hidup dan menikmati sepak bola. Dalam level kolektif, kami benar-benar takjub soal Copa del Rey dan Liga Conference, tapi kami juga ingin memiliki musim yang baik di LaLiga," ungkap Capoue.

Meski baru satu setengah musim membela The Yellow Submarine, Capoue tercatat telah membangun lini tengah yang apik bersama gelandang Dani Parejo dan membawa Villarreal mencapai beberapa prestasi.

Datang dari klub Liga Inggris Watford pada Januari 2021, enam musim berselang Capoue sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa dan di musim selanjutnya mereka melangkah hingga semifinal Liga Champions sebelum akhirnya disingkirkan Liverpool.

Pemain kelahiran 11 Juli 1988 itu mengatakan pencapaian-pencapaian tersebut akan menjadi momen terbaiknya selama membela Villarreal.

"Momen terbaik saya sebagai pemain Villarreal, tentu saja, adalah final UEFA Europa League melawan Manchester United. Saya juga ingat dengan baik pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Bayern Muenchen," ujar Capoue.

"Tidak ada yang mengira kami bisa mengalahkan mereka, dan bahkan lebih sedikit lagi di stadion mereka, tetapi kami melakukannya dan itu adalah malam yang luar biasa," sambungnya.

Selama satu setengah musim membela Villarreal, Capoue tercatat telah tampil sebanyak 70 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan empat gol serta lima assist dari total 5.517 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper