Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perpanjang Kontrak Bersama Villarreal, Capoue Ingat Kenangan Saat Kalahkan MU

Capoue resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Spanyol Villarreal hingga 2024 mendatang pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juli 2022  |  18:59 WIB
Loading the player ...
Ettiene Capoue - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Etienne Capoue resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Spanyol Villarreal hingga 2024 mendatang pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan Villarreal. Saya senang di sini, saya memiliki hubungan yang hebat dengan rekan setim dan staf di klub," kata Capoue, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Pemain asal Prancis itu menjelaskan, setelah memperpanjang kontraknya di Villarreal, ia memiliki target pribadi dan kolektif yang ia capai selama masih berkarier di El Madrigal.

"Pada level individu, seperti bisa, ini untuk bermain, untuk menikmati hidup dan menikmati sepak bola. Dalam level kolektif, kami benar-benar takjub soal Copa del Rey dan Liga Conference, tapi kami juga ingin memiliki musim yang baik di LaLiga," ungkap Capoue.

Meski baru satu setengah musim membela The Yellow Submarine, Capoue tercatat telah membangun lini tengah yang apik bersama gelandang Dani Parejo dan membawa Villarreal mencapai beberapa prestasi.

Datang dari klub Liga Inggris Watford pada Januari 2021, enam musim berselang Capoue sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa dan di musim selanjutnya mereka melangkah hingga semifinal Liga Champions sebelum akhirnya disingkirkan Liverpool.

Pemain kelahiran 11 Juli 1988 itu mengatakan pencapaian-pencapaian tersebut akan menjadi momen terbaiknya selama membela Villarreal.

"Momen terbaik saya sebagai pemain Villarreal, tentu saja, adalah final UEFA Europa League melawan Manchester United. Saya juga ingat dengan baik pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Bayern Muenchen," ujar Capoue.

"Tidak ada yang mengira kami bisa mengalahkan mereka, dan bahkan lebih sedikit lagi di stadion mereka, tetapi kami melakukannya dan itu adalah malam yang luar biasa," sambungnya.

Selama satu setengah musim membela Villarreal, Capoue tercatat telah tampil sebanyak 70 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan empat gol serta lima assist dari total 5.517 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

villarreal manchester united Liga Spanyol

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top