Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Info Transfer Liga Inggris & Liga Italia: Liverpool, Arsenal, Inter, Roma

Info Transfer Liga Inggris & Liga Italia: Liverpool, Arsenal, Inter, Roma
2

Inter Milan Batal Jual Skriniar

Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters/Massimo Pinca
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar. - Reuters/Massimo Pinca
Bagikan

Inter Milan dikabarkan mengurungkan niatnya untuk menjual bek mereka Milan Skriniar pada bursa transfer pemain musim panas. Keputusan itu diambil setelah mereka gagal mendapatkan Gleison Bremer dari Torino.

Inter diketahui telah memiliki kesepakatan pribadi Bremer, namun pada akhirnya mereka kalah bersaing dari Juventus yang telah mencapai kesepakatan dengan Torino pada angka 47 juta euro atau sekitar Rp718 miliar.

Manuver Juventus membuat Inter memikirkan ulang rencana mereka untuk menjual Skriniar ke klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yang sebelumnya berminat untuk mendaratkan pemain asal Slovakia tersebut. PSG sebelumnya juga telah mengajukan penawaran kepada Inter. Nerazzuri menolak karena tidak sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Les Parisiens diperkirakan tidak akan menambah tawaran mereka untuk Skriniar sehingga pemain berusia 27 tahun tersebut diyakini akan tetap bertahan di Inter setidaknya hingga tahun depan. Saat ini Inter lebih berfokus untuk mencari pemain belakang pelapis untuk menggantikan posisi Andrea Rannochia yang kontraknya telah habis pada akhir bulan lalu dan hengkang ke klub promosi Liga Italia Monza.

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 11 Februari 1995 tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter Milan di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Inter Milan meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bursa Transfer arsenal Liverpool as roma inter milan
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top