Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaet Sterling dan Raphinha, Chelsea Rogoh Kocek Dalam Banget

Chelsea bakal merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dan Raphinha dari Leeds United.
Pemain depan Timnas Inggris Raheem Sterling/UEFA.com
Pemain depan Timnas Inggris Raheem Sterling/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea bakal merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City dan Raphinha dari Leeds United.

Chelsea harus menebus Sterling senilai total 105 juta pound, sedangkan Raphinha digaet dengan mahar 55 juta poundsterling dari Leeds United.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly diperkirakan akan mengambil langkah membeli dua pemain sayap kelas atas itu dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea sudah menghubungi Leeds United terkait Raphinha dan seketika mendahului rival-rivalnya dengan menyepakati harga 55 juta pound.

The Sun melaporkan bahwa the Blues juga akan menawarkan dana 50 juta pound kepada Manchester City untuk mendapatkan Sterling yang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan klub London itu.

City akan mempertimbangkan tawaran Chelsea itu sekalipun sebenarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu bertahan bersama mereka.

Langkah itu terjadi setelah Chelsea menyalip Arsenal, Barcelona dan Tottenham dalam mendapatkan Raphinha yang berusia 25 tahun itu.

Raphinha sendiri ingin bergabung dengan Barcelona namun klub ini terbentur masalah keuangan kecuali mereka juga melepaskan Ousmane Dembele.

Kesepakatan Chelsea dengan Leeds diperkirakan segera diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Raphina akan menjadi pemain pertama yang dikontrak Chelsea sejak Boehly mengakuisisi The Blues seharga 4,25 miliar pound.

Kehadiran dia akan menaikkan semangat manajer Thomas Tuchel yang sudah kehilangan dua bek terpentingnya, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, yang lepas dalam status bebas transfer.

Raphinha mencetak 11 gol dan tiga assist untuk Leeds United selama musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper