Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piala AFC 2022: Teco Berharap Tuah Suporter Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap dukungan penuh dari publik tuan rumah pada laga kedua Grup G Piala Asia 2022 kontra Visakha FC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juni 2022  |  20:25 WIB
Piala AFC 2022: Teco Berharap Tuah Suporter Bali United
Para pemain Bali United, juara Liga 1 2019, tengah berlatih. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap dukungan penuh dari publik tuan rumah pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022 kontra Visakha FC.

Bali United akan menghadapi Visakha FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6/2022).

Bali United dan Visakha sama-sama punya modal apik pada laga pertama Piala AFC 2022.

Bali United menjungkalkan wakil Malaysia, Kedah Darul Aman, dengan skor 2-0. Sementara itu, Visakha menang tipis, 1-0, atas Kaya Iloilo.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United bertekad memanfaatkan keuntungan mendapat dukungan dari penonton.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap suporter kembali memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta saat timnya bertanding melawan wakil Kamboja itu.

Menurut pelatih beralias Teco itu, dukungan dari suporter membantu memberi tekanan kepada tim lawan yang bermain di markas Serdadu Tridatu.

"Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Minggu (26/6/2022).

Bali United saat ini menempati peringkat pertama Grup G, sementara Visakha FC berada di urutan kedua karena kalah selisih gol.

Teco, pada sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, juga menyampaikan harapan tim asuhannya dapat bermain dengan baik.

"Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan enam poin," kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Teco juga menyampaikan ia percaya diri Serdadu Tridatu dapat memberi hasil terbaik pada pertandingan kedua di Piala AFC 2022.

"Saya percaya diri dengan pertandingan ini, tetapi saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," kata Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepak bola piala afc bali united Stefano Cugurra
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top