Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persija vs Borneo FC: Head to Head, Susunan Pemain, Preview

Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022 grup B pada Sabtu (25/6/2022) malam, di Stadion Segiri, Samarinda. ini Prediksi skor Persija vs Borneo FC.
Pendukung Persija/JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan
Pendukung Persija/JIBI/BISNIS/Aziz Rahardiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertemu Borneo FC dalam lanjutan Piala Presiden 2022 grup B pada Sabtu (25/6/2022) malam, di Stadion Segiri, Samarinda. 

Persija akan menjalani laga ketiga saat bertemu Borneo FC. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal menurunkan para pemain senior di laga nanti. Pasalnya, pada dua laga sebelumnya, pelatih Persija Thomas Doll masih mengandalkan para pemain muda.   

Oleh sebab itu, duel nanti akan menjadi ujian pertama bagi tim senior Persija. Di dua pertandingan kemarin, Persija harus menelan kekalahan. Mereka kalah 0-2 dari Barito Putera dan dihajar 1-5 oleh tim promosi Liga 1, RANS Nusantara FC. 

Jika ingin menjaga harapan terus bermain di Piala Presiden, maka tim ibu kota ini wajib menang dari Borneo FC. Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, yang mewakili pelatih kepala Thomas Doll mengatakan tim dalam kondisi baik.

Mereka siap menghadapi Borneo FC dan berharap menjadi momentum bagi skuad menunjukkan kualitasnya. "Saya mewakili head coach karena tim kedua masih dalam perjalanan. Semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain," ujar Ferdiansyah.

Ia menyatakan pelatih sudah menyiapkan taktik untuk melawan Pesut Etam, julukan Borneo FC. "Kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal. Head coach ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengimpilkasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija di Liga 1," tutur Ferdiansyah.

Sementara itu, Borneo FC juga tidak ingin kelewatan meraih kemenangan untuk menjaga peluang melaju ke perempat final Piala Presiden 2022. Mereka juga tidak ingin mengecewakan suporternya yang selalu setia memberikan dukungan di Stadion Segiri.

Skuad asuhan Milomir Seslija memiliki modal bagus untuk mencuri tiga poin dari Persija. Mereka belum terkalahkan dalam dua laga dan bahkan belum kebobolan.

"Catatan clean sheet dua match jadi modal awal. Tapi kami harus memenangkan pertandingan agar langkah melaju ke babak berikutnya terbuka," ujar kiper Borneo FC, Angga Saputro.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rangga Widiansyah; Hanif Sjahbandi, Tony Sucipto, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Osvaldo Haay
Pelatih: Thomas Doll

Borneo FC: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Matheus Pato, M Sihran
Pelatih: Milomir Seslija

Head to head Persija vs Borneo FC:

10 Maret 2022: Persija 1-2 Borneo FC

29 November 2021 : Borneo FC 2-1 Persija

27 Maret 2021: Borneo FC 0-4 Persija

1 Maret 2020 : Persija 3-2 Borneo FC

11 November 2019 : Persija 4-2 Borneo FC

Prediksi Skor Persija vs Borneo FC:

Borneo FC sedikit diunggulkan dalam laga nanti karena tidak ada perubahan drastis dalam skuad Milomir Seslija.

Sementara Persija Jakarta yang baru menurunkan sejumlah pemain seniornya nampaknya masih memerlukan adaptasi permainan dari pelatih Thomas Doll. 

Meski demikian, bukan berarti laga akan berjalan berat sebelah. Persija berpeluang meraih poin pertama mereka. Kedua tim berpotensi merebut kemenangan tipis. 

Skor Persija vs Borneo FC: 2-1

Skor Persija vs Borneo FC: 1-2

Skor Persija vs Borneo FC: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper