Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antonio Rudiger Resmi Gabung Real Madrid, Digaji Miliaran Per Pekan

Real Madrid mengumumkan kesepakatan yang terjadi dengan Antonio Rudiger, berikut kisaran gaji yang diterima sang pemain.
Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022 / Twitter
Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022 / Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid mengumumkan kesepakatan yang terjadi dengan Antonio Rudiger, berikut kisaran gaji yang diterima sang pemain.

Real Madrid telah mengumumkan kerja sama dengan bek asal Jerman, Antonio Rudiger pada Kamis (2/6/2022).

Antonio Rudiger merapat ke Real Madrid dengan status bebas transfer karena kontraknya di Chelsea telah usai.

Dilansir dari Sky Sports, Antonio Rudiger menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun bersama Real Madrid.

Nominal gaji dalam kontrak Rudiger di Real Madrid mencapai 400 ribu euro (Rp6,1 miliar) per pekan. Real Madrid akan memperkenalkan Rudiger pada 20 Juni mendatang

Pengumuman ini menandakan keberhasilan Real Madrid untuk mengalahkan beberapa klub besar Eropa yang menaruh minat untuk mendatangkan Rudiger seperti Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester United.

Melalui akun twitternya, Rudiger turut mengumumkan dirinya telah resmi berseragam Real Madrid dan bangga bisa bergabung dengan tim yang menjuarai Liga Champions musim ini.

"Saya bangga untuk mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya benar-benar takjub dengan semua tantangan di depan dan tak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan klub besar ini," tulis Rudiger.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, Antonio Rudiger kerap dikabarkan akan meninggalkan Chelsea setelah kedua belah pihak gagal menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Pada musim ini, Rudiger merupakan salah satu pilar penting di Chelsea dengan menorehkan 54 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan lima gol dan empat assist dari total 5.016 menit bermain.

Selama membela Chelsea, Rudiger telah tampil sebanyak 203 pertandingan dan mencetak 12 gol serta tujuh assist.

Selain itu, ia juga mempersembahkan satu gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper