Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mesut Ozil Bakal ke Indonesia, Raffi Ahmad Girang

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah mendengar kabar bahwa pesepak bola Mesut Ozil bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat.
Mesut Ozil/VOI
Mesut Ozil/VOI

Bisnis.com, JAKARTA – Pesepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil memberi kejutkan banyak kalangan lantaran akan segera datang ke Indonesia.

Pengumuman tersebut disampaikan Ozil melalui Instagram Story yang diunggah Kamis (19/5/2022).

“Hai Indonesia, saya akan datang.” jelas Ozil lewat postingan Instagram Story yang diunggah pada, Kamis (19/5/2022).

Selain pecinta sepak bola, kedatangan Ozil ke Indonesia juga mendapat respons dari artis sekaligus pemilik klub sepak bola RANS Cilegon Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang sempat tertarik untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu ke klub sepak bola miliknya, RANS Cilegon

“Hi Jakarta, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Concave Indonesia memboyong pesepakbola kelas dunia, Mesut Ozil, ke Jakarta!” tulis raffi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk bersama Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Concave M10 Collection,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ozil menjabat sebagai Creative Director of Concave Asia yang mana dirinya merupakan perancang deaain seluruh koleksi Concave M10.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainya,” tandas Raffi.

Meski belum mengumumkan secara pasti kapan Ozil akan datang ke Indonesia, Raffi mengaku bahwa RANS siap support dalam menyambut kedatangan Ozil.

“Woww Ozil ke Indonesiaaaa!!! Berkat Concave.id RANS siap support,” ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga turut mengundang Ronaldinho beberapa waktu lalu dalam acara Entertainment Mini Match yang digelar khusus menyambut perhelatan Liga 1 Indonesia.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah kedatangan Ozil juga akan turut meramaikan perhelatan Entertainment Mini Match pada Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper