Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manchester United 3-0 Brentford, Bruno Fernandes Bikin Rekor

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak rekor saat membantu timnya menang 3-0 atas Brentford.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  13:31 WIB
Manchester United 3-0 Brentford, Bruno Fernandes Bikin Rekor
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak rekor saat membantu timnya menang 3-0 atas Brentford.

Manchester United memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Brentford di Stadion Old Trafford pada pekan ke-35 Liga Inggris, Selasa (3/5/2022).

Tiga gol kemenangan Manchester United masing-masing dibukukan oleh Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Terkhusus Bruno Fernandes, satu lesatan ke gawang Brentford punya makna tersendiri. Bruno Fernandes sukses menorehkan gol ke-50 bersama Manchester United berkat gol tersebut.

Meski rekor gol bersama Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kecewa dengan capaian The Red Devils musim ini.

Gelandang Portugal itu mencetak gol pembuka Setan Merah pada menit ke-9. Meneruskan umpan Anthony Elanga, Fernandes sukses membawa Manchester United memimpin.

Menurut Opta, dia adalah pemain yang paling banyak mencetak gol untuk Setan Merah sejak tiba di Old Trafford. Jumlah itu 21 gol lebih banyak dari pemain lain sejak debutnya pada Februari 2020, termasuk Marcus Rashford yang baru mencetak 29 gol.

"Sudah lama saya tidak mencetak gol. Saya senang tetapi angka itu tidak berarti banyak bagi saya. Saya ingin memenangkan trofi, bukan gol. Di laga kandang terakhir musim ini, kami ingin menunjukkan performa bagus dan mendapatkan hasil bagus," kata Bruno Fernandes.

"Kami tahu apa yang terjadi musim ini tidak berjalan seperti yang diharapkan tetapi pertandingan hari ini berakhir dengan baik. Kami memiliki beberapa pertandingan lagi sehingga kami harus fokus," ujar Bruno menambahkan.

Berkat kemenangan atas Brentford, Manchester United masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin.

Setan Merah tertinggal lima poin dari tim peringkat empat, Arsenal, yang masih punya dua laga lebih banyak.

Kemenangan atas Brentford itu sekaligus menutup laga kandang Manchester United di Liga Inggris musim ini dengan hasil positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united Bruno Fernandes
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top