Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 3-0 atas Brentford, Rangnick: Ini Permainan Terbaik Manchester United

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memuji penampilan anak asuhnya usai menang 3-0 atas Brentford di Liga Inggris.
Manchester United di Liga Inggris / Reuters
Manchester United di Liga Inggris / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memuji penampilan anak asuhnya usai menang 3-0 atas Brentford di Liga Inggris.

Manchester United menghadapi Brentford di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (3/5/2/2022) dini hari WIB.

Manchester United berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Brentford pada laga tersebut. Ketiga gol The Red Devils dilesatkan oleh Bruno Fernandes (9'), Cristiano Ronaldo (61'-pen), dan Raphael Varane (72').

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, menyebut kemenangan 3-0 atas Brentford adalah salah satu penampilan terbaik selama ia menangani tim.

Pada laga kontra Brentford, Manchester United mampu tampil dominan sepanjang pertandingan dan papan skor menunjukkan hasil yang memuaskan.

"Kami mengendalikan sebagian besar pertandingan. Penguasaan bola tersebut menjadi satu di antara penampilan terbaik kami pada tahun ini. Ini adalah performa yang kami ingin perlihatkan kepada suporter kami," ujar Ralf Rangnick dilansir dari Sky Sports.

Brentford sedianya beberapa kali mampu memberikan ancaman, tapi kiper Manchester United, David De Gea, tampil impresif mengamankan gawangnya.

Kemenangan ini penting bagi MU di laga kandang terakhir musim 2021-2022 untuk menjaga posisi di zona Eropa klasemen sementara Liga Inggris.

Ralf Rangnick ​​​​​​​ mengatakan, keputusannya memainkan Juan Mata dan Nemanja Matic di posisi jangkar membuat lini tengah ManUnited lebih stabil.

Duet dua pemain senior itu membuat para pemain Brentford kesulitan untuk mengembangkan permainan.

"Kami bermain dengan Juan Mata dan Nemanja Matic, dan itu membuat lini tengah kami berkualitas. Tidak mudah bagi Brentford untuk mencuri bola dari kami," kata pelatih asal Jerman itu.

Meski meraih kemenangan, Rangnick tetap mengakui bahwa performa yang diperlihatkan tim asuhannya belum menunjukkan konsistensi. Hal tersebut terbukti dari beberapa pertandingan sebelumnya ketika MU gagal meraih kemenangan.

"Pada akhirnya, saya tidak senang dengan hasil keseluruhan, terutama dalam empat dari lima pekan terakhir kami. Hingga pertandingan melawan West Ham, kami masih bersaing di tiga kompetisi," ucap Rangnick.

"Kami punya momen yang bagus hingga pertandingan melawan West Ham. Kami kebobolan lebih sedikit gol, tapi dalam beberapa pekan terakhir performa kami tidak sebagus yang seharusnya. Kami kurang konsisten," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper